Nama Kante Masuk Ke Dalam Transfer Liverpool

NGolo Kante

JagatBisnis.com Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan berkeinginan buat memboyong NGolo Kante dari Chelsea pada masa panas 2023 kelak.

Liverpool lagi bermasalah pada masa 2022/ 2023 ini. Salah satu sebabnya merupakan sebab lini tengah mereka memble.

Para pemeran tiang semacam Jordan Henderson serta Fabinho tampak di dasar standar. Terdapat kans mereka kehilangan gasolin sehabis sebagian masa terakhir tampak di tingkat paling tinggi.

Liverpool memanglah memiliki gelandang lain semacam Naby Keita serta Alex Oxlade- Chamberlain tetapi mereka sering luka sedangkan Curtis Jones belum dapat tampak cocok ekspektasi. Harvey Elliot belum dapat tidak berubah- ubah main di tingkat paling tinggi serta mencadangkan Thiago yang pastinya tidak dapat berjuang seorang diri.

Baca Juga :   Masa Depan Kapten Liverpool Ini Mulai Diragukan

Mangsa Penting Liverpool

Liverpool sendiri telah berupaya memboyong Aurelien Tchouameni tetapi kandas. Mereka setelah itu dikabarkan coba memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund tetapi kandas pula.

Mereka setelah itu berhubungan dengan Enzo Fernandez. Tetapi Benfica sungkan melepasnya.

Terdapat pula julukan Sofyan Amrabat. Tetapi Fiorentina sungkan melepas pemeran Maroko itu.

Liverpool setelah itu berhubungan dengan 2 pemeran Wolverhampton ialah Matheus Nunez serta Ruben Neves. Tetapi pasti saja tidak terdapat yang dapat dibawa ke Anfield.

Baca Juga :   Man City Kalah dari Liverpool, Pep Guardiola Ngamuk

Terdapat pula julukan gelandang Brighton, Moises Caicedo. Tetapi pasti saja Liverpool tidak dapat memboyongnya saat ini ini.

Liverpool Bidik Kante

Saat ini catatan gelandang yang berhubungan dengan Liverpool meningkat jauh. Terdapat satu julukan pemeran lagi yang ditambahkan ke catatan itu.

Pemeran itu merupakan gelandang Chelsea, NGolo Kante. Rumor ini dihembuskan oleh El Nacional.

Informasi itu mengklaim kalau Jurgen Klopp memuja- muja keahlian Kante. Oleh sebab seperti itu beliau mau Liverpool mendatangkannya ke Anfield.

Tetapi pasti saja Kante tidak diimpor pada medio masa ini. Klopp memohon Liverpool memboyong pemeran Prancis itu pada akhir masa esok.

Baca Juga :   Kalahkan Villarreal, Liverpool Melaju ke Final Liga Champions

Kante Bergulat Dengan Cedera

Bila berita ini memanglah betul, Liverpool wajib memikirkan riwayat luka NGolo Kante. Masa ini saja beliau tidak sering bermain untuk Chelsea.

Kante bolos di awal- awal masa ini. Beliau hadapi luka hamstring.

Kante sendiri dapat direkrut dengan cara free sebab kontraknya selesai di penghujung masa ini. Liverpool sendiri hendak memerlukan pemeran terkini di lini tengah sebab kontrak 3 aktornya hendak habis pula ialah James Milner, Naby Keita, serta Alex Oxlade- Chamberlain. (tia)

MIXADVERT JASAPRO