Manchester United Sukses Pinjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen

Marcel Sabitzer

JagatBisnis.com Raksasa Premier League, Manchester United beranjak kilat menyumpal skuadnya dengan meminjam gelandang Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen pada deadline day jendela transfer Januari 2023.

Semacam dikabarkan lebih dahulu, Manchester United memanglah memerlukan seseorang gelandang tengah terkini menyusul kejelasan Christian Eriksen bolos lumayan lama dampak hadapi luka.

Manchester United juga langsung mencari gelandang terkini pada hari terakhir jendela memindahkan Januari 2023, serta pencari Setan Merah membidik ke Sabitzer.

Baca Juga :   MU, Hati-hati dengan Amukan Liverpool

Marcel Sabitzer Gabung Manchester United

Lebih dahulu tersebar film yang membuktikan kalau Sabitzer telah dalam ekspedisi meninggalkan Jerman mengarah Inggris. Saat ini kejelasan memindahkan juga kesimpulannya diterima.

Wartawan Fabrizio Romano mengklaim kalau Manchester United telah tentu memperoleh Sabitzer dengan desain pinjaman sampai akhir masa tanpa diiringi alternatif pembelian permanen.

Baca Juga :   Manchester United Mengincar Striker Belanda yang Tampil Gagal di Burnley

Manchester United serta Bayern Munchen akan menggapai perjanjian dalam jam- jam terakhir mengarah penutupan jendela memindahkan. Sedangkan itu, perjanjian individu telah digapai lebih dulu.

Profil Marcel Sabitzer

Sabitzer membuka karir handal di negaranya, Austria saat sebelum berasosiasi dengan klub Bundesliga, RB Leipzig pada 2014 dahulu.

Baca Juga :   MU Ikhlas Jika Cristiano Ronaldo Pergi

Bersama Leipzig, Sabitzer terdaftar main dalam 229 perlombaan dengan menghasilkan 52 berhasil di seluruh pertandingan.

Pada masa panas 2021 kemudian, Bayern Munchen juga merekrutnya dengan bayaran dekat 16 juta euro. Sampai saat ini beliau telah 54 kali membela Bayern dengan mencetak 2 gol. (tia)

MIXADVERT JASAPRO