Jelang Imlek, 4.550 Personel Gabungan Jaga 255 Vihara di Wilayah Polda Metro Jaya

JagatBisnis.com –  Sebanyak 4.550 personel gabungan wilayah Polda Metro Jaya dikerahkan untuk melakukan pengamanan perayaan Imlek atau Tahun Baru China bagi masyarakat yang merayakan. Personel gabungan itu terdiri dari 1.403 personel Polda Metro Jaya, 1.513 personel Polres di wilayah hukum Polda Metro, 343 personel TNI, serta dari pemerintah daerah dengan 1.291 personel.

Baca Juga :   Polda Metro Jaya Ungkap Puncak Tahun Baru DKI Akan Digelar di TMII

“Seluruh personel tersebut diturunkan untuk pengamanan tempat dan objek vital, termasuk sejumlah Vihara yang akan digunakan untuk kegiatan Imlek,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, di Jakarta, Sabtu (21/1/2023).

Dia memaparkan, ada 255 titik jumlah Vihara. Namun dalam hal ini, ada beberapa yang melakukan aktivitas dan ini yang nantinya akan menjadi prioritas pengamanan oleh Polda Metro Jaya dengan jajaran Polres Polda Metro Jaya.

Baca Juga :   Polda Metro Sebar Personel Tak Berseragam untuk Cegah Rusuh di Laga Indonesia Vs Vietnam

“Kami berharap, seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi mengamankan ibukota negara, khususnya DKI Jakarta. Jadikan, Jakarta merupakan rumah kita bersama,” pungkasnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO