Inilah 5 Aplikasi untuk Awasi Pacar Agar Tidak Selingkuh

JagatBisnis.com –  Aplikasi untuk mengawasi pacar atau orang-orang terdekat kini tersedia di Google Play Store. Tapi harus dipahami juga, melacak orang lain tanpa persetujuan mereka dapat melanggar privasi seseorang dan dapat melanggar hukum. Karena itu, pengguna harus selalu memperhatikan hukum dan etika sebelum menggunakan aplikasi untuk melacak orang lain.

Nah, beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk melacak lokasi orang lain di Android, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/1/23), di antaranya adalah:

1. find my friends
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melacak lokasi teman-teman Anda yang telah Anda ijinkan untuk dilihat.

Baca Juga :   Anggota DPRD Maluku Tengah Digerebek Istri saat Selingkuh

2. Glympse
Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi lokasi dengan orang lain secara real-time. Glympse adalah salah satu aplikasi pelacak yang sangat populer dan paling banyak digunakan.

Baca Juga :   Belasan Muda-mudi di Ternate Diciduk Lantaran Kumpul Kebo di Hotel

3. Family locator
Aplikasi ini dapat digunakan untuk melacak lokasi anggota keluarga Anda yang telah Anda ijinkan untuk dilihat. Family Locator menggunakan GPS yang ada di HP pengguna. Aplikasi ini tersedia secara free, tapi juga memiliki fitur yang berbayar dan harganya cukup mahal.

4. Life360
Sama seperti Family Locator, fungsi aplikasi ini juga memungkinkan melacak lokasi anggota keluarga yang telah Anda ijinkan untuk dilihat. Life360 memang dirancang untuk melacak dan memantau anggota keluarga, misalnya anak-anak, agar selalu bisa terpantau oleh orang tua.

Baca Juga :   Anggota DPRD Maluku Tengah Digerebek Istri saat Selingkuh

5. Geo-tracker
Aplikasi ini memungkinkan melacak lokasi Anda dan lokasi orang lain yang telah Anda ijinkan untuk dilihat. Geo Tracker ini sebenarnya lebih direkomendasikan untuk para pelari, karena melakukan optimasi GPS untuk melacak lokasi. (*/els)