Bangkai Kapal Nelayan Ditemukan Terbalik di Perairan Cianjur

JagatBisnis.com – Sebuah bangkai kapal nelayan yang diprediksi hadapi kecelakaan laut ditemui terbalik di perairan Cilaki, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (8/ 1).

Bangkai kapal itu pertama kali ditemui oleh segerombol nelayan yang tengah berlayar di perairan Cilaki, Cidaun, Cianjur, yang berbatasan dengan perairan Caringin, Kabupaten Garut.

Kasat Polair Polres Cianjur AKP Heri berkata, dikala ini polisi tengah menyelidiki temuan bangkai kapal yang diprediksi kepunyaan nelayan. Dikala ditemui posisi kapal dalam posisi terbalik serta berjarak dekat 1000 m dari pantai.

” Kita masih menyelidiki, terkait kepemilikan kapal tersebut. Karena, berdasarkan keterangan dari sejumlah nelayan di wilayah perairan Cidaun mereka tidak mengetahui dan mengenali kapal tersebut,” tutur Heri pada reporter.

Heri mengatakan, bangkai kapal sedang terapung di tengah perairan serta belum dapat dievakuasi ke pantai pantai. Perihal itu, lanjut ia, diakibatkan keterbatasan alat serta situasi gelombang besar. (tia)

MIXADVERT JASAPRO