28 Anak Keracunan Chiki Ngebul di Tasikmalaya dan Bekasi

JagatBisnis.com –¬†Sebanyak 28 anak di Kabupaten Tasikmalaya sampai Kota Bekasi keracunan sehabis komsumsi chiki ngebul yang memiliki larutan nitrogen.

Dari informasi yang diperoleh, selanjutnya ini kronologi peristiwa yang mengenai puluhan anak di Kabupaten Tasikmalaya serta Kota Bekasi:

15 November 2022 di Kabupaten Tasikmalaya

Baca Juga :   Album Baru Adele Salah Satu Persembahan Sebagai Surat Untuk Anak

Peristiwa ini berasal kala beberapa anak didik di SDN Ciawang, Ciawang, Kabupaten Tasikmalaya membeli chiki ngebul. Chiki ngebul yang dibeli itu terdiri dari chiki dengan merk yang tidak diucap identitasnya, pekat manis dengan merk yang tidak disebut identitasnya, serta nitrogen dengan merek YDS- 10.

Baca Juga :   Ibu dan Anak Terserempet Mobil yang Ditumpanginya

Setelah itu, sekitar jam 06. 45 Wib, beberapa anak didik di situ mulai mengeluh pusing, mual, sesak, serta muntah darah.

Lalu, sekitar jam 09. 00 Wib, jumlah anak didik yang mengeluh pusing serta mual terus menjadi banyak. Masyarakat di dekat sekolah membawakan mereka ke UGD Puskesmas Leuwisari.

Baca Juga :   Stop Kebiasaan Mencium Bayi Orang Lain

” Rata- rata keluhan pertama mengeluh pusing, mual, sesak, dan muntah darah,” begitu catat keterangan yang didapat begitu juga diamati pada Sabtu( 7/ 1). (tia)