Barcelona Melihat Kesempatan Bajak Pemain Liverpool Ini

Robert Firmino

JagatBisnis.comKlub Premier League, Liverpool berpotensi kehabisan salah satu pemeran mereka di masa panas esok. Penyerbu mereka, Roberto Firmino dikabarkan saat ini masuk dalam pencari memindahkan Barcelona.

Firmino ialah salah satu pemain tua di skuat Liverpool. Beliau awal kali alih ke Anfield di tahun 2015 dahulu serta semenjak dikala itu beliau jadi harapan Jurgen Klopp di lini serbu The Reds.

Dikala ini terdapat banyak pemikiran hal era depan Firmino. Ini diakibatkan kontrak si pemeran hendak selesai di musim panas esok.

Baca Juga :   Bek Terbaik Serie A Dalam Incaran Liverpool

Informasi The Daily Mail mengklaim kalau Firmino berpotensi alih ke Spanyol. Barcelona dikabarkan terpikat memakai jasanya.

Perkuat Lini Serang

Bagi informasi itu, Xavi membutuhkan Firmino buat menguatkan lini serangnya di masa depan.

Ini diakibatkan Barcelona menyudahi berakhir dengan Martin Braithwaite, Luuk De Jong serta Pierre- Emerick Aubameyang. Catatan ini akan meningkat jauh sebab Memphis Depay pula dikabarkan hendak cabut dari Camp Nou.

Baca Juga :   Mohamed Salah Seketika Kembali Memukau

Xavi menginginkan penyerbu serba untuk buat mengover lini serangnya. Seperti itu kenapa Firmino ditaksir alternatif yang baik sebab beliau diketahui selaku penyerbu serba untuk di Liverpool.

Aspek Kontrak

Informasi itu mengklaim kalau terdapat alibi kenapa Barcelona terpikat buat membajak Firmino.

Mereka ketahui kontrak Firmino habis di masa panas esok. Jadi mereka dapat melabuhkan si striker dengan cara bebas ke Camp Nou.

Baca Juga :   Resmi Pensiun, Gerard Pique Sampaikan Salam Perpisahan dengan Barcelona

Peluang ini tidak ingin dilewatkan Barcelona mengenang finansial mereka lagi kritis. Jadi mereka berambisi Firmino ingin alih ke Camp Nou di masa dingin esok.

Pesaing

Barcelona wajib cermas. Sebab terdapat sebagian klub yang pula memimpikan pelayanan Firmino.

Terdapat Juventus, Atletico Madrid serta Al- Nassr yang dikabarkan gandrung dengan pemeran timnas Brasil itu.(tia)

MIXADVERT JASAPRO