Ekbis  

Semarak Tahun Baru, YELLO Hotel Manggarai Gelar Kegiatan Sosial di Panti Asuhan

JagatBisnis.comDalam memeriahkan hari tahun baru YELLO Hotel Manggarai Jakarta menggelar kegiatan sosial bersama anak-anak panti asuhan Griya Asih di daerah Cempaka putih, jakarta pusat. Dihadiri oleh 10 orang staff YELLO hotel manggarai dan juga 30 Anak dan pengurus panti asuhan griya asih.

 

Kegiatan diawali oleh sambutan dari Ibu Mairysa Sipayung selaku General manager dari YELLO Hotel Manggarai sembari beliau memberikan penjelasan tentang tujuan dan perkenalan YELLO Hotel dan kegiatan sosial yang diselenggarakannya hari itu. Datang kak Phitt, sapaan akrab dari Pengurus Panti Asuhan Griya Asih yang siang itu ikut mendampingi anak asuhnya juga turut membuka acara dengan berdoa bersama.

Baca Juga :   YELLO Manggarai Jakarta, Sambut Pergantian Tahun 2023 Bertajuk ‘Masquerade Party’

 

Acara dilanjutkan dengan penampilan yang super keren dari anak panti asuhan Griya asih yaitu Dance dan Akustikan persembahan ASR Move dari staff YELLO Hotel bersama dengan anak-anak panti. Memasuki waktu makan siang, lanjut masuk ke area aula yang ada di ruang tengah dari panti asuhan tersebut, kurang lebih 40 menit mereka terlihat sangat senang akan kedatangan dari staff YELLO Hotel yang telah membawakan mereka Lunch box untuk dinikmati bersama.

Baca Juga :   YELLO Hotel Manggarai Jakarta Gelar Malam Halloween di PERON Sky

 

Bersamaan dengan program kerja rutin YELLO Hotel Manggarai dengan tagar #AscottBerbagi YELLO Hotel Manggarai Jakarta sebagai salah satu unit Hotel Brand dari The Ascott Limited Indonesia yang turut berpartisipasi memberikan santunan kepada anak yatim dan juga menggelar acara makan siang bersama dengan Anak Yatim Piatu, Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan serta guna meningkatkan ikatan sosial dengan masyarakat sekitar.

Baca Juga :   YELLO Hotel Manggarai Tawarkan Paket Buka Puasa 'BU BARIAH' Bersama Anak Yatim

Kegiatan bakti sosial dan makan siang bersama dengan anak yatim menjadi wujud kepedulian YELLO Hotel Manggarai Jakarta untuk selalu berbagi kepada masyarakat sekitar.

 

“Ya, sudah menjadi kewajiban kami untuk bisa berbagi kebahagiaan seperti ini karena tidak ada batasan untuk kita saling mengasihi” ujar Mairysa Sipayung, General Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta.(boy)

MIXADVERT JASAPRO