Anak Pak Ogah Ungkap Tak Ada Firasat Ayahnya Meninggal Lebih Cepat

Pak Ogah Foto; MSN

JagatBisnis.comDono Arsiano sebagai anak ketiga dan perwakilan pihak keluarga Abdul Hamid atau yang biasa disapa Pak Ogah, mengungkapkan sebelumnya tak merasakan tanda-tanda sang ayah akan meninggal.

“Enggak ada. Karena ngomong juga sudah enggak bisa. Enggak ada firasat juga kita dari pihak keluarga. Enggak ada firasat sama sekali sebelumnya,” ungkapnya saat ditemui di rumah duka, Villa Jatirasa, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/12/2022).

Anak ketiga dari Pak Ogah ini juga mengenang bagaimana saat sang ayah masih hidup. Dono mengatakan, saat kumpul bersama keluarga, Pak Ogah merupakan sosok yang humoris. Ada saja bahan leluconnya.

“Bapak itu orangnya lucu kalau lagi kumpul sama keluarga, ada aja bahan lucunya,” katanya.

Kendati selalu punya bahan lelucon saat bersama keluarga. Sang anak menungkap, almarhum juga sebenarnya merupakan sosok yang tegas. Kepada anak-anaknya, ia ingin semua keluarga rukun dan akur.

“Kemudian sama anak-anaknya, ia orang yang tegas. Ingin semua keluarganya akur. Enggak ada yang ribut-ribut antar kak beradik dan juga tetangga,” ucapnya menambahkan.

Lelaki berambut lurus ini juga ingat betul sosok ayahnya. Menurutnya, saat masih hidup, almarhum merupakan sosok yang pekerja keras.

“Wah Bapak itu merupakan sosok yang pekerja keras. Ia berangkat pagi pulang malam naik motor. Bagi saya, ia merupakan sosok yang hebat,” jelasnya sambil terbata-bata.

Karena sosok yang sangat sangat pekerja keras itu. Tak heran jika para rekan-rekan seprofesinya banyak yang mengapresiasi, bahkan acap kali memberi bantuan.

“Banyak yang berkunjung semenjak sakit. Dari dunia entertainment banyak yang kerumah. Ada juga yang memberikan bantuan. Banyak sih, ada saja yang datang,” terangnya.

Usai mengenang, Dono pun meminta kepada publik agar ayahnya mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya.

“Saya minta doa ke semuanya, supaya dilapangkan kuburnya. Mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Sama minta doanya juga buat Bapak,” tutupnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO