Jelang Brunei vs Indonesia, Lebih dari 700 Suporter Siap Merahkan Kuala Lumpur Stadium

JagatBisnis.comAsosiasi Suporter Indonesia di Malaysia (ASIM) siap memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia pada laga babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Bahkan, hingga kini sudah ada lebih dari 700 suporter yang dikoordinir untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Stadion Kuala Lumpur, Senin (26/12/2022).

Baca Juga :   Jelang Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Paksa Pemain Kerja Keras

“Jumlah itu pun kemungkinan masih terus bertambah. Karena kami siap memberikan dukungan maksimal kepada Timnas untuk kembali meraih kemenangan di laga kedua babak penyisihan Grup A Piala AFF saat menghadapi Brunei di Stadion KLFA,” kata Koordinator ASIM, Luki Ardiantoro, di Kuala Lumpur, Senin (26/12/2022).

Luki menjelaskan, animo warga negara Indonesia untuk menyaksikan perjuangan tim asuhan Shin Tae-yong memang cukup besar. Itu disambut positif para pemain Timnas Indonesia.

Baca Juga :   Piala AFF 2022: Spaso Bakal Gedor Gawang Kamboja

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan mengaku sangat optimistis Timnas Indonesia akan mendapatkan dukungan suporter dalam laga itu. Sebab, kehadiran suporter memang dibutuhkan untuk memantik semangat juang timnya.

Baca Juga :   28 November, Timnas Jalani TC Persiapan Piala AFF di Bali

“Mudah-mudahan suporter bisa dimobilisasi untuk hadir di stadion untuk memberikan dukungan kepada timnas,” imbuh Mochamad Iriawan. (*/els)