Robert Lewandowski Ingin Juara Liga Champions, tapi …

Robert Lewandowski

JagatBisnis.com – Robert Lewandowski terdesak mengganti impiannya di masa ini bersama Barcelona. Kemauan awal mulanya buat jadi pemenang Aliansi Champions malah diganti jadi pemenang Aliansi Europa.

Pergantian itu tidak bebas dari kekalahan Barcelona di Aliansi Champions 2022 atau 2023. Barcelona finis di posisi 3 Tim C sehabis cuma mengakulasi 7 nilai.

‘ Untungnya’ posisi 3 mengamankan tahap Barcelona ke Aliansi Europa 2022 atau 2023. Skuad besutan Xavi Hernandez itu mengawali kiprah di sesi play- off mengarah sesi gugur.

Rival yang dialami Barcelona juga esok bukan asal- asalan regu, ialah Manchester United. Keduanya hendak silih sikut di Spotify Camp Nou, Jumat( 17/ 2/ 2023) jam 00. 45 Wib.

Baca Juga :   Lewandowski Hengkang dari Bayern Munchen

Mau Juara

Lewandowski mau mati- matian di pertandingan bagian kedua di Eropa itu. Pemeran berumur 35 tahun itu tidak enggan berkata targetnya merupakan jadi pemenang.

“ Kita amat mau memenangkan pertandingan itu. Tetapi perlombaan awal kita melawan Manchester United, itu hendak jadi peperangan yang susah,” tuturnya pada Gerak badan.

“ Terlebih jalur mengarah pucuk pemenang sedang amat jauh. Yang dapat kita jalani merupakan fokus di tiap perlombaan,” lanjutnya.

Baca Juga :   Petaka Barcelona Tanpa Robert Lewandowski

Bermukim Satu Mimpi

Penyerbu timnas Polandia itu mengantarkan kalau kala tiba ke Barcelona terdapat mimpi- mimpi yang mau diwujudkannya. Sayangnya di masa ini, cuma satu mimpi yang dapat diperjuangkan, ialah jadi pemenang Aliansi Spanyol.

“ Mimpi aku merupakan memenangkan Aliansi Champions. Aku pula mau memenangkan Aliansi Spanyol, itu salah satu tujuan aku di masa ini,” ucapnya.

“ Aku minta kita tidak tereleminasi lagi semacam di Aliansi Champions,” tuturnya meneruskan.

Baca Juga :   Lewandowski Fokus Bersama Barcelona

Permasalahan yang Diperbaiki

Kekalahan Barcelona meraup nilai penuh kala tiap- tiap 2 kali berjumpa Inter Milan serta Bayern Munchen di Tim C telah dievaluasi. Lewandowski percaya permasalahan itu pada kesimpulannya dapat diperbaiki.

“ Kita memiliki banyak pemeran luka durasi rival Bayern serta Inter. Tetapi kita pula melaksanakan banyak kekeliruan,” jelasnya.

“ Kekeliruan itu membuat kita wajib melunasi mahal dengan tereleminasi dari Aliansi Champions. Meski sedemikian itu, aku ketahui kita dapat melaksanakan dengan lebih bagus lagi serta yakin diri memandang masa depan,” tutup ia.(tia)

MIXADVERT JASAPRO