Polsek Kumai Pimpin Patroli Obyek Vital Perbankan di Kantor BRI Kumai

JagatBisnis.com –   Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan kegiatan patroli di Kantor Bank BRI Kelurahan Kumai Hilir, Jumat (23/12/2022). Kegiatan patroli rutin dilaksanakan sebagai bagian dari pengamanan wilayah. Patroli ini ditujukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas di kontor perbankan.

Kapolsek Kumai Iptu Rahis Fadhlillah menjelaskan, Ps. Ka SPKT Regu I Polsek Kumai Aipda Mahmud bersama anggota Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar berpatroli dengan melakukan pemantauan. Saat itu, personil juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada setiap pengunjung bank itu.

“Mereka diimbau agar selalu waspada dan berhati-hati selama perjalanan, karena pelaku kejahatan bisa beraksi kapan saja saat merasa mendapat kesempatan,” kata AKBP Bayu, dikutip Sabtu (24/12/2022).

Baca Juga :   BRI Torehkan Biaya Dana Terendah Sepanjang Sejarah

Kapolsek Kumai mengakui, belum pernah terjadi gangguan Kamtibmas di sekitar perbankan yang ada di wilayahnya. Namun, pihaknya tetap harus waspada menjaga dan siap menghadapi setiap kemungkinan yang akan terjadi. Apalagi, orang akan nekat bila ada kesempatan.

Baca Juga :   BRI Siapkan Dana untuk Melunasi Pokok dan Bunga Obligasi

“Selain patroli di BRI, kami juga melakukan patroli di tempat-tempat lain yang berpotensi menjadi sasaran kriminalitas. Di antaranya di pemukiman warga, dan tempat-tempat anak muda berkumpul,” tutupnya. (*/eva)