Tekno  

Sharp Berangkatkan 24 Jemaah Umrah Gratis

JagatBisnis.com –  Program umroh gratis yang digelar Sharp Indonesia sejak 1 Juni hingga 31 Agustus 2022 lalu telah berakhir. Sebanyak 30 orang pemenang telah terpilih dan berangkat ke tanah suci guna menunaikan ibadah umroh selama 9 hari.

“Pada November lalu kami telah memberangkatkan 24 pemenang program Umroh Gratis dari promo Smartphone Sharp, seluruh pemenang berasal dari berbagai kota besar di Indonesia. Sedangkan 6 pemenang lainnya merupakan non muslim. Maka, hadiah kami gantikan dengan nilai yang sama,” kata Head of Smartphone, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Ardy, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (22/12/2022).

Dia menjelaskan, untuk mengikuti program Umroh Gratis tersebut, konsumen cukup berbelanja 1 unit produk Sharp smartphone tipe AQUOS V6 ataupun AQUOS V6 plus di toko manapun selama periode 1 Juni 2022 sampai 31 Augustus 2022 akan mendapatkan 1 poin undian. Seluruh pemenang program umroh gratis ditanggung perusahaan.

Baca Juga :   Sharp Luncurkan Ponsel Aquos V6 5G Secepat Ninja

“Kami sangat senang melihat antusias dari para pemenang yang berangkat umroh serta positif respon dari masyarakat Indonesia terhadap produk smartphone kami. Hal ini menjadikan kami untuk terus berinovasi menciptakan produk unggulan lain nya.” tutup Ardy. (eva)