Seorang Polisi Tikam Anggotanya di Riau

JagatBisnis.com – Seorang personel Polda Riau berpulang ditikam kawan kerjanya di Sekolah Polisi Negeri( SPN) Polda Riau, Selasa( 20 /12), dekat jam 19. 30 Wib. Korban yakni Aiptu Ruslan yang bekerja di Banit Provos SPN Polda Riau.

Dari data yang dihimpun SELASAR RIAU, peristiwa ini berasal dikala korban menghadiri pelakon yang lagi berhati- hati di pos kontrol.

Aiptu Ruslan memanggil serta menyapa Bripka WF sebab tidak turut apel penjatahan kewajiban kurve. Keduanya luang adu mulut saat sebelum dilerai oleh badan polisi yang lain.

Baca Juga :   Suami di Riau Aniaya Istrinya karena Sering Diomelin

Tidak lama sehabis itu, Bripka WF tiba bersama orang berumur serta menemui Waka SPN Polda Riau. Bripka WF mengadukan pertengkaran yang terjalin antara dirinya serta korban.

Baca Juga :   PHR dan TNI AD Kembangkan Tanaman Pangan di Riau

Tetapi Waka SPN Polda Riau memohon supaya perkara ini dituntaskan esok, karena grupnya lagi padat jadwal dengan perencanaan inaugurasi.

Baca Juga :   Suami di Riau Aniaya Istrinya karena Sering Diomelin

Bripka WF balik mengakibatkan pertengkaran dengan Aiptu Ruslan. Bripka WF menikamkan sebilah sangkur di dada kiri Aiptu Ruslan, sampai terkapar serta berpulang bersimbah darah.

Dikala ini, permasalahan penancapan sesama badan polisi tengah diselidiki Polda Riau.

(tia)