Mau Liburan Akhir Tahun? Ini Tips Dapatkan Tiket Pesawat Murah

JagatBisnis.com –  Momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), saatnya mempersiapkan untuk pergi liburan. Sebelum liburan, pastikan Anda mendapatkan tiket pesawat dengan harga spesial dan khusus. Sehingga liburan akhir tahun lebih menyenangkan.

Berikut tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah untuk liburan akhir tahun sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/12/2022).

1. Gunakan situs agregator dan pilih penerbangan yang sesuai
Situ Aggregator seperti Google Flights atau Skyscanner akan membantu untuk menemukan tikett pesawamurah. Namun jangan lupa untuk pastikan fasilitas pesawat sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

Baca Juga :   Dinosaurus Kaki Gunung Lawu yang Viral Ternyata Buatan Lokal

2. Pesan tiket jauh-jauh hari
Ternyata merencanakan liburan lebih awal membawa keberuntungan. Salah satunya, harga tiket pesawat yang lebih murah.

3. Pilih low cost
Biasanya Maskapai low-cost carrier (LCC) akan menyediakan tiket yang lebih murah daripada service airlines karena pelayanannya yang lebih terbatas.

Baca Juga :   Kunjungan Wisman ke Indonesia Meroket 5 Kali Lipat

4. Nyalakan update terbaru berbagai maskapai
Biasanya maskapai akan memanfaatkan momentum libur nataru untuk menghadirkan berbagai promo yang menarik. Oleh karena itu jangan lupa untuk pantenting agar tidak ketinggalan promonya.

5. Bandingkan harga
Jangan lupa untuk membandingkan harga antar aplikasi penyedia tiket pesawat dan juga harga antara tiket Direct Flight dengan Connecting Flight.

Baca Juga :   Pemandangan Indah Wisata Alam Terbaik di Tebing Panenjoan

6. Pilih penerbangan di hari Jumat
Ternyata, hari Jumat merupakan hadi dengan harga tiket pesawat yang lebih murah. Selain itu tentu kita dapat bersantai dengan tenang menyambut weekend.

7. Gunakan promo
Berbagai promo yang disediakan oleh maskapai tentu harus dimanfaatkan dengan baik bukan. Jangan sampai ketinggalan promonya lho! (*/els)

MIXADVERT JASAPRO