Warga yang Mabuk Serang Polres Tolikara

JagatBisnis.com Polres Tolikara, Papua, diserbu beberapa masyarakat dengan senjata tajam serta panah pada Senin (19/ 12) sekitar pukul 12. 28 Waktu indonesia timur(WIT). Dalam kejadian ini, 5 polisi serta 3 masyarakat terluka, dan 1 masyarakat tewas.

Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal berkata, kasus ini berasal dikala 2 masyarakat bernama samaran DK serta YB usai mengkonsumsi miras menghadiri Polres Tolikara. Mereka memukul serta membuat keributan di situ.

” Kejadian tersebut berawal ketika pria berinisial DK dan wanita berinisial YB yang dalam pengaruhi minuman keras datang ke Mapolres Tolikara tanpa alasan melakukan keributan dan memukul salah satu personel penjagaan Polres Tolikara,” tutur Kamal melalui keterangannya.

Baca Juga :   Tanah Amblas di Pemukiman Warga Gunungkidul

Dikala itu petugas polisi yang lain berupaya menangkap pelaku yang berupaya melarikan diri. Salah satu pelaku sukses diamankan, Kamal mengatakan, pihaknya berusaha melaksanakan negosiasi, tetapi pelaku malah menyerang aparat.

Baca Juga :   Bentrokan antar Warga di Maluku, 2 Orang Tewas dan Puluhan Orang Terluka

“ Saat akan diamankan pelaku mencoba melarikan diri kemudian personel mencoba bernegosiasi namun kembali mendapat pukulan dari pelaku,” ucap Kamal.

Baca Juga :   Seorang Warga di Jaksel Tersetrum Saklar Listrik hingga Tewas

Beberapa dikala kemudian, pelaku yang lain tiba membawa keluarga sampai temannya puluhan orang dengan bawa senjata tajam dan busur. Mereka setelah itu melanda aparat.(tia)