BRI Rayakan HUT ke-127 bersama 40 Ribu Pekerja

JagatBisnis.com-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memperingati HUT ke-127 dengan mengusung tema “Tumbuh dan Tangguh” pada 16 Desember 2022. Puncak peringatan HUT BRI ke-127 dilakukan dengan menggelar BRILian Fest di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (18/12/2022).

Acara ini digelar sebagai apresiasi kepada seluruh keluarga Insan BRILian (Pekerja BRI) yang telah memberikan kontribusi terbaiknya untuk Memberi Makna Indonesia. Direktur Utama BRI Sunarso membuka langsung perayaan BRILian Fest, dan turut hadir jajaran Komisaris dan Direksi BRI Group, dan lebih dari 40.000 Insan BRILiaN beserta keluarganya se-Jabodetabek.

BRILiaN Fest menghadirkan berbagai acara dan aktivasi yang didedikasikan untuk Insan BRILiaN seperti family gathering, showcase dan hiburan yang diisi oleh Iwan Fals, Slank, Rossa, Padi Reborn, Andmesh, Nella Kharisma, RAN, Yura Yunita, Ayu Ting Ting, Marion Jola, Cokelat, Payung Teduh x Pusakata, dan Diskopantera.

Baca Juga :   BRI Siapkan Pencadangan Rp29 Triliun untuk Restrukturisasi Covid-19

Berbagai rangkaian kegiatan lain sebelumnya telah dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-127 BRI. Kegiatan tersebut antara lain UMKM (EXPO)RT BRILIANPRENEUR pada 1-31 Desember 2022, BRI Trofeo Cup – sepak bola persahabatan bersama Pemimpin Redaksi Media pada 3 Desember 2022 lalu, dan tepat pada 16 Desember 2022 peringatan dilakukan dengan upacara HUT BRI di berbagai lokasi di Indonesia.

Baca Juga :   Begini Cara BRI Kembangkan SDM

Selain itu, kemeriahan HUT juga diramaikan dengan peluncuran produk anyar untuk segmen korporasi, yaitu Qlola by BRI (platform solusi terintegrasi produk wholesale banking). Tidak ketinggalan Bazaar klaster Mantriku (pameran produk klaster nasabah Mikro binaan BRI), dan pameran foto UMKM yang diikuti lebih dari 1.500 karya foto umum, dan pewarta foto.

Baca Juga :   Hingga Agustus 2022, Transaksi QRIS BRI 14,05 Juta

Sunarso menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kontribusi seluruh Insan BRILian yang telah membawa BRI hingga di posisi saat ini. Kerja keras Insan BRILian membuahkan kinerja positif bagi BRI yang mampu terus tumbuh dan semakin tangguh di tengah situasi yang tidak mudah karena pandemi dan ketidakpastian ekonomi global.
(*/eva)

MIXADVERT JASAPRO