Ingin Sabet Juara Tiga, Maroko Bakal Main Ngotot Hadapi Kroasia

JagatBisnis.com Gagal masuk final karena kalah dari Prancis, tak membuat Maroko patah arang. Semangat menang menyala kuat jelang pertandingan melawan Kroasia.

Pelatih Maroko, Walid Regragui mengatakan, betapa pentingnya juara ketiga Piala Dunia 2022 untuk negaranya. Bisa dipastikan, Maroko all out menghadapi Kroasia di Khalifa International Stadium, Sabtu malam (17/12/2022) WIB.

Mengingatkan saja, Maroko yang berjuluk Singa Atlas itu, gagal melaju ke final setelah dikalahkan Prancis dengan skor 0-2. Sedangkan Kroasia ditekuk Argentina dengan skor 0-3. Selanjutnya, Maroko bertemu Kroasia, memperebutkan juara tiga.

Baca Juga :   Menang Adu Penalti Atas Peru, Australia Tembus Piala Dunia

Kemenangan menjadi harga mati bagi Maroko yang ingin mencetak sejarah di Piala Dunia 2022. “Kami berkomitmen untuk finish dengan kemenangan, ini untuk masyarakat juga. Mengamankan tempat ketiga berarti kami berada di podium,” ujar Regragui, dikutip dari laman resmi FIFA.

Baca Juga :   Prancis Sukses Patahkan Kutukan Juara Bertahan

“Jadi, penting bagi negara, dan bagi para pemain untuk menyelesaikan turnamen ini dengan baik. Kami akan memberikan upaya terbaik untuk mengamankan tempat ketiga,” lanjut Regragui.

Saat menghadapi Kroasia, Maroko dipastikan memasang pemain inti. Namun ada kabar tak sedap, kapten tim Romain Saiss serta bek sayap Noussair Mazraoui diragukan main sejak awal. Kemungkinan digantikan Jadaw El Yamiq dan Attiyat Allah.

Baca Juga :   Lumat Polandia 3-1,Prancis Melaju ke Perempat Final Piala Dunia

Regragui diperkirakan tetap memasang trio Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, dan Selim Amallah di lini tengah. Sedangkan lini depan tetap mengandalkan trisula, Hakim Ziyech, Sofiane Boufal, dan Youssef En-Neysri. (tia)

MIXADVERT JASAPRO