Henry Cavill Ogah Perankan Kembali Jadi Superman

Henry Cavill Foto: Urbanasia

JagatBisnis.com –  Henry Cavill mengumumkan dirinya batal kembali menjadi Superman seperti yang diumumkan sebelumnya. Pengumuman mendadak tersebut sontak mendapat berbagai tanggapan dari pengguna di media sosial.

Cavill urung memerankan karakter dari DC itu setelah berunding dengan James Gunn dan Peter Safran selaku CEO DC Movies.

“Saya baru saja rapat dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini berita sedih, semuanya,” kata Cavill dalam pernyataan di media sosial, Kamis (15/12/2022). “Bagaimana pun juga, saya tidak akan kembali sebagai Superman,” katanya

Baca Juga :   Henry Cavill Kembali Perankan Superman di Film Black Adam

“Setelah diberi tahu oleh studio untuk mengumumkan saya kembali pada Oktober kemarin, sebelum mereka direkrut, kabar ini tidaklah mudah, tapi itulah hidup,” lanjutnya.

“Pergantian sang penjaga adalah sebuah keniscayaan. Saya menghargai itu. James dan Peter memiliki sebuah semesta untuk dibangun,” kata Henry Cavill.

Henry Cavill pun mengirimkan doa kepada para kru dan bintang nantinya yang akan terlibat segala kebahagiaan, keberuntungan, dan kesuksesan terkait proyek DC di masa depan.

Baca Juga :   Henry Cavill Perankan Kembali sebagai Superman

“Untuk mereka yang sudah bersama saya selama bertahun-tahun.. Kita bisa bersedih untuk sesaat, tapi kita mesti ingat.. Superman masih ada,” kata Henry Cavill.

“Segalanya yang dia perjuangkan masih ada, dan teladan yang ia berikan kita pun masih ada! Kesempatan saya untuk mengenakan jubah telah berlalu, tapi apa yang Superman perjuangkan akan tetap ada,” lanjutnya.

Baca Juga :   Tawaran Warner Bros untuk Perankan Superman Kembali Ternyata Ditolak Henry Cavill

“Ini merupakan sebuah perjalanan menyenangkan bersama kalian semua,” kata Cavill.

Warganet banyak yang menyayangkan keputusan ini tapi banyak juga yang percaya pilihan dari James Gunn selaku pengarah film DC tersebut.

Padahal pada 24 Oktober lalu, Henry Cavill sempat mengumumkan akan kembali sebagai Superman. Ia pun sempat menjadi kameo dalam film Black Adam. (tia)

MIXADVERT JASAPRO