Tingkatkan Pelayanan Konsumen, TAF Rilis Fitur Baru

JagatBisnis.com – PT. Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan fitur panggilan video customer service baru dalam aplikasi FLEX by TAF untuk meningkatkan pelayanan bagi lebih dari 190 ribu titik layanan digital di masing-masing smartphone konsumen di seluruh Indonesia. Fitur tersebut dinamakan TOMI Online Services (TOS) yang bisa memberikan solusi bagi konsumen secara personal melalui fitur panggilan video karena bisa diakses dalam aplikasi setiap hari, dari pukul 08:00-20:00.

“Dengan terjadinya percepatan digitalisasi yang terpicu oleh pandemi, kami melihat adanya urgensi bagi TAF untuk semakin giat mengembangkan ide-ide inovatif baru dalam upaya kami bertransformasi secara digital,” kata President Director Toyota Astra Financial Services Agus Prayitno di Jakarta, Senin (12/12/2022).

Dia menjelaskan, dengan fitur TOS, konsumen bisa terhubung melalui panggilan video dengan customer services officer TAF untuk membantu beragam jenis layanan. Adapun layanan yang ditawarkan adalah pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru.

Baca Juga :   Museum Toyota Siap Gelar Festival Mobil Klasik

“Fitur video call TOS menjadikan kami sebagai perusahaan pembiayaan pertama yang memberikan kapabilitas layanan daring secara personal oleh real customer services officer. Dengan TOS, cabang terdekat sudah berada di smartphone kita,” imbuhnya. menambahkan.

Baca Juga :   Toyota Avanza Baru Ramai di Media Sosial

Sementara itu, Marketing & Sales Director Toyota Astra Financial Services Budi Setiawan menambahkan, pihaknya ingin memastikan konsumen akan mendapatkan kualitas layanan yang sama dengan kunjungan fisik ke cabang. Karena pihaknya mendengar pendapat konsumen, terkadang online customer service masih belum sebanding dengan penanganan real customer service yang personal dan meyakinkan.

Baca Juga :   Kemeriahan TAF Innova Zenix New Fest

“Maka, kami pun merancang standard operating procedure (SOP) khusus TOS untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan yang solutif, efisien, tanpa meninggalkan rasa ragu ketika sesi panggilan video sudah berakhir. Kami terus akan melajukan upaya transformasi digital sebagai salah satu strategi kunci mengembangkan operasi TAF di Indonesia dan meningkatkan daya saing di industri,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO