Petugas Parkir di Solo Jadi Tersangka Pelaku Bom Bunuh Diri

Ilustrasi garis polisi

JagatBisnis.com Tersangka pelaku bom bunuh diri di Bandung bernama samaran AS, dikenal bekerja selaku petugas parkir di salah satu restoran yang terletak di belakang Stadion Manahan, Solo.

Perihal ini dibenarkan oleh sebagian petugas parkir serta juru mudi ojek online yang berterus terang mengenal AS. Tetapi, mereka berkata kalau AS sudah tidak diketahui keberadaannya semenjak 5 bulan terakhir.

” Sudah 5 bulan ini tidak pernah kelihatan,” tutur salah satu petugas parkir asal Banjarsari, Solo, Eri, Rabu (7/ 12/ 2022).

Baca Juga :   Pernyataan Keuskupan Agung Makassar Terkait Bom Gereja Katedral

Ia pula mengatakan bila sahabat seprofesi AS yang lain pula tidak mengenali keberadaannya sepanjang ini, sebab jadwal petugas parkir di restoran tempat AS bertugas mempraktikkan sistem shift yang melaksanakan pergantian tiap 2 hari sekali.

Baca Juga :   Pasutri Bomber Gereja Katedral Tinggalkan Surat Wasiat

Sebab petugas parkir ini terdapat 2 golongan ataupun tim bergantian tiap 2 hari, yang berhubungan cuma berkomunikasi dengan timnya.

Baca Juga :   Bomber Gereja Katedral Makassar Pasangan Milenial

” AS hanya berkomunikasi dengan timnya. Saya hanya tahu AS ketika pergantian shift. Dia datang dan pulang naik motor jenis Shogun biru berplat AD,” lanjutnya menerangkan. (tia)