Atlet Aniaya Pelatih Panjat Tebing DKI

Ilustrasi Penganiayaan

JagatBisnis.com – Seorang pelatih panjat tebing DKI bernama samaran AH diprediksi dianiaya atlet yang dilatihnya di area Cakung, Jakarta Timur pada Senin (28/ 11).

Kasus itu dikala ini tengah ditangani Polsek Cakung. Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira berkata, pihaknya sudah mengecek saksi terpaut permasalahan itu. Tetapi, ia belum menguak identitas saksi yang dipanggil.

” Iya, masih saksi,” tutur Chaira dikala dihubungi, Sabtu (3/ 12).

Baca Juga :   7 Anggota Polisi Aniaya Perawat RS Bandung di Medan

Dikala ditanya lebih lanjut soal bila pelaku hendak dipanggil, Chaira belum bisa memastikannya.

” Laporan baru, masih dalam pemeriksaan,” ucapnya.

Sebelumnya dikabarkan, dalam video yang tersebar, nampak beberapa laki- laki berlari mengejar korban yang mengenakan pakaian warna putih dengan corak garis merah.

Baca Juga :   Waspada! DKI Berada di Kawasan Patahan Gempa

Beberapa saat setelah itu, para pelaku memukul korban dengan cara bergantian. Korban nampak berusaha mencegah diri serta tidak melaksanakan perlawanan.

Dari narasi yang tersebar, korban ialah pelatih panjat tebing DKI bernama samaran AH. Ia diucap dianiaya atlet yang dilatihnya sebab tidak dapat ditegur. Kasus itu sudah dikabarkan ke Polsek Cakung.

Baca Juga :   7 Anggota Polisi Aniaya Perawat RS Bandung di Medan

Terpaut perihal itu, Kapolres Jakarta Timur Kombes Budi Sartono membenarkannya. Ia berkata, laporan korban sudah diproses.

” Iya benar kejadiannya,” tutur Budi pada kumparan, Sabtu (3/ 12) (tia)

MIXADVERT JASAPRO