Chelsea Pastikan Bisa Mendapatkan Christopher Nkunku di Akhir Musim 2022/ 2023

Cristhoper Nkunku

JagatBisnis.com – Pelacakan Chelsea di posisi penyerbu tengah kelihatannya telah berakhir. Penyerbu RB Leipzig Christopher Nkunku informasinya telah diperoleh oleh The Blues.

Rumor kehadiran Nkunku ke Chelsea sesungguhnya bukan perihal terkini. Dari saat sebelum Piala Bumi 2022 diawali, banyak informasi mengatakan cara perundingan Chelsea serta Nkunku berjalan mudah.

Di bulan Oktober kemudian, Nkunku apalagi dikabarkan telah menempuh uji kedokteran. Banyak yang beranggapan Nkunku hendak tiba ke Chelsea pada Januari 2023.

Baca Juga :   Gaet Sterling, Chelsea Siapkan Dana 35 Juta Pound

Tetapi, Fabrizio Romano membenarkan kehadiran Nkunku tidak hendak terjalin di bulan Januari, melainkan di akhir masa 2022 / 2023.

Here We Go

Kejelasan Chelsea memperoleh Nkunku itu telah diserahkan tanda oleh Romano dengan Here We Go. Frasa yang biasa dipakai si wartawan membenarkan kalau transfernya telah berakhir.

Baca Juga :   Raheem Sterling Nyaman Jadi Wing Back di Chelsea

Frasa itu sendiri sejatinya bukan suatu pemberitahuan sah. Tetapi sebab keakuratan data yang didapat Romano, pemberitahuan resminya cuma tidak menunggu durasi.

Sepanjang ini, Romano terkini berikan tanda here we go di saluran Youtube pribadinya pertanyaan kejelasan Chelsea memperoleh Nkunku.

Perinci Kontrak

Dalam informasi Romano, Nkunku diimpor dengan maskawin sebesar 60 juta Euro. Chelsea pula melibatkan bayaran lain- lain sebesar 10 juta Euro.

Baca Juga :   Chelsea Tawar Cristiano Ronaldo pada Januari 2023

Sepanjang ini, belum terdapat berita berapa lama lama kontrak yang diserahkan pada pemeran berumur 25 tahun itu. Kemungkinannya, durasinya berjangka jauh.

Romano pula menerangkan kalau Nkunku hendak datang di Stamford Bridge pada akhir masa 2022 / 2023. (tia)

MIXADVERT JASAPRO