Polisi Masih Dalami Satu Keluarga Tewas di Kalideres

Ilustrasi

JagatBisnis.com –¬†Kebakaran di kapal induk AS pula sempat terjadi pada Juli 2020. Dikala itu kapal USS Bonhomme Richard terbakar hebat sampai menimbulkan 21 orang terluka. Kapal pula sirna dampak peristiwa itu.

Polisi berencana memahami kaitan sifat tertutup serta kegiatan ritual sekeluarga yang tewas dalam rumah di Kalideres, Jakarta Barat. Polisi akan mengaitkan ahli sosiologi agama.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, berkata terdapat dugaan kuat kalau sifat tertutup keluarga itu memiliki kaitan dengan kegiatan ritual di dalam rumah.

Baca Juga :   Polisi Grebek Pabrik Uang Palsu di Sukoharjo

” Kami akan berkoordinasi dengan saksi ahli dari sosiologi agama kira- kira apakah perilaku ini yang indikasinya mereka sangat tertutup sangat mencegah hubungan dengan pihak- pihak luar di luar 4 orang ini kemudian adanya fakta bahwa adanya kecenderungan ritual tertentu,” tutur Hengki Haryadi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/ 11).

Baca Juga :   Miliki Ganja Siap Edar, Dua Anggota Polisi Nias Diciduk

Hengki mengatakan, pendalaman ini butuh dicoba juga buat mengungkap corak sekeluarga itu tewas dalam durasi yang berbeda.

Baca Juga :   Polisi Mengaku Menggunakan Gas Air Mata Kadaluarsa di Tragedi Kanjuruhan

” Apakah ini menurunkan motif ini akan kami dalami lagi,” ucapnya. (tia)