Ekbis  

Gelar Back to Da Wall, YELLO Hotel Manggarai Gandeng Muralist Lokal Tutu dan Hadirkan Kamar Urban Xtra untuk Kaum Milenial

JagatBisnis.com YELLO Hotel Manggarai memperkenalkan wajah baru melalui acara Back to Da Wall, sebuah peresmian pembaharuan mural exterior yang dihadirkan oleh YELLO Hotels, salah satu brand hotel milik The Ascott Limited, anggota CapitaLand Investments (CLI). Wajah baru ini ditandai dengan mural yang terletak di area lobby hotel, berkolaborasi dengan mural artist local yaitu TUTU (@tutugraff) yang menjadi highlight utama dari event ini. Dengan bergantinya wajah baru diharapkan dapat memberikan semangat dan warna baru bagi YELLO Hotel Manggarai.

Muralist TUTU menciptakan karya dengan detail yang intens yang berpusat pada harmonisasi keseimbangan karyanya dengan mengatur komposisi modern dengan palet warna bumi, menciptakan formasi yang kompleks secara organik dengan cermat. Teknik pekerjaan yang digunakan yaitu garis terstruktur dan pelapisan warna yang dikenal untuk bentuk geometris modern, karyanya mewakili perpaduan dinamis dari grafiti futuristik.

Selain itu, acara ini sekaligus menjadi peluncuran tipe kamar terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di YELLO Hotel Manggarai. Tipe kamar yang diberi nama URBAN Xtra dengan konsep smart room, menjadikan pengalaman menginap menjadi lebih berkesan dengan adanya fasilitas baru seperti Smart TV dengan RGB Lamp, Nescafe Dolce Machine, JBL Speaker, Mini Refrigerator, dan pastinya interior kamar yang unik menambah pengalaman menginap menjadi luar biasa.

Baca Juga :   Ada Menu Khas Thailand di YELLO Manggarai Hotel Jakarta

Acara ini turut dihadiri oleh rekan-rekan media, tamu korporat dan kolega bisnis. Pada kesempatan ini, acara dibuka dengan sambutan oleh bapak Christoph Glass selaku Chief Legal, Project & Technical services Officer The Ascott Limited Indonesia, dan Ibu Mairysa Sipayung selaku General Manager YELLO Hotel Manggarai. Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan YELLO Roar persembahan spesial dari crew YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

Mairysa Sipayung, General Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta mengatakan, “Kami sangat senang dapat memperkenalkan wajah baru YELLO Hotel Manggarai dan semoga dengan ini menjadikan YELLO Hotel Manggarai lebih banyak diingat oleh para tamu dengan keunikan hotelnya. Para tamu yang menginap mengakui keunikan hotel kami karena setiap sudutnya memiliki kesan instagramable.

Baca Juga :   YELLO Hotel Manggarai Hadirkan Menu Baru Hasil Kolaborasi Sapapua dan Edashi

Selain itu, kamar yang kami resmikan pada hari ini juga akan memberikan pengalaman baru kepada tamu kami agar semakin nyaman berada di dalam kamar dengan fasilitas yang sebelumnya belum pernah ada. Kami terus mencoba memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu. Tipe kamar Urban Xtra Room sudah dapat dipesan mulai tanggal 1 Desember 2022 di semua channel pemesanan.”

YELLO Hotel Manggarai memiliki konsep street art dengan menggabungkan seni, design serta teknologi ke dalam satu kemasan. Dilengkapi dengan 102 kamar dengan 3 tipe pilihan kamar serta 3 ruang meeting yang mampu menampung 30-100 orang. Memiliki fasilitas 2 outlet restoran Wok’N’Tok yang berada di area lobby dan PERON Skycafe yang terletak di rooftop lantai 9. Restoran yang menyajikan makanan lokal dan western dengan cita rasa modern ini juga dilengkapi dengan fasilitas Room & Online Delivery.

Baca Juga :   Memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia Yello Hotel Manggarai Gelar Photo Contest Kemerdekaan

Setiap bagian dari hotel ini dapat memberikan kesan yang berbeda – beda, selain itu fasilitas yang tersedia juga tidak kalah uniknya. Para tamu dapat menghabiskan waktu di area Lobby yang diberi nama Livespace dengan menggunakan fasilitas Gaming Station dan Netzone atau sekedar duduk santai di area Chill Spot. Selama atau sebelum mengakhiri waktu menginap, tamu juga diperkenankan untuk mengekspresikan dirinya pada Wall of Expression yang tersedia di samping lift.

Daftar menjadi anggota Ascott Star Rewards (ASR) dan dapatkan berbagai manfaat. Keanggotaan ASR terdiri dari level Classic, Silver, Gold and Platinum, dan dengan setiap peningkatan level, anggota akan menerima lebih banyak manfaat seperti bonus poin, peningkatan kamar gratis, antar-jemput bandara, serta check-in lebih awal dan check-out lebih lambat. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.discoverasr.com atau instagram @yellomanggarai. (boy)

MIXADVERT JASAPRO