CCTV di PTIK Disita terkait Kasus Pemukulan Anak Perwira Polisi

JagatBisnis.com –  Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap perkembangan penyelidikan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh seorang anak perwira Polri berinisial RC (19).

“Ada satu CCTV yang diamankan atau dijadikan barang bukti, yaitu di parkiran PTIK,” ujar Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (29/11/2022).

“Untuk sementara yang itu kita amankan dulu sebagai pendukung. Sementara itu saja, jika memang ada kita infokan kembali,” sambungnya.

Polisi sejauh ini sudah menerima hasil visum yang telah dilakukan oleh korban.”Kemudian visum sebagai barang bukti juga sudah di penyidik ya, sudah dikumpulkan di penyidik. Untuk hasil visumnya sudah keluar,” tukasnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami kasus pemukulan remaja yang diduga dilakukan anak seorang perwira kepolisian di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (12/11/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus mengatakan pihaknya telah menerima laporan yang dilayangkan korban MFB (16). Laporan dilayangkan Yusnawati Yusuf selaku ibu korban.

Adapun laporan telah teregister dengan nomor LP/3596/XI/2022/RJS, Sabtu 12 November 2022.

Korban dan pelaku sama-sama sedang mengikuti bimbingan belajar (bimbel) sebagai persiapan masuk Akademi Kepolisian (Akpol).

Namun dari penjelasan ibu korban, saat pulang dia mendapati sang anak dalam kondisi babak belur. Menurut pengakuan korban baru saja dipukuli oleh temannya yang mengaku merupakan salah seorang anak dari petinggi Polri.

Selain memukul korban hingga babak belur, pelaku juga merusak mobil milik korban. Pemukulan tersebut kabarnya dipicu hal sepele, yakni korban dituduh mengambil topi milik terduga pelaku. (tia)

MIXADVERT JASAPRO