Sekeluarga di Magelang yang Tewas Ditemukan di Kamar Mandi

JagatBisnis.com Tiga orang warga Dusun Prajenan, Desa/Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang meninggal dunia, diduga karena diracun. Mereka adalah AA (58) ayah, HR (54) istri, dan DK (24). Kendati demikian, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun membenarkan adanya kejadian tersebut, bahwa ada tiga warga Prajenan meninggal dunia. Ia belum membeberkan penyebab pasti kematian korban.

“Yang meninggal itu masih satu keluarga. Dugaan awal korban meninggal karena keracunan. Keracunan zat kimia atau lainnya masih didalami, karena masih menunggu hasil autopsi,” katanya Senin (28/11/2022).

Menurutnya, ketiga korban ini ditemukan di kamar mandi yang berbeda, sebab ada tiga kamar mandi di rumah ini. Adapun ketiganya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Merah Putih Kabupaten Magelang.

Sementara informasi yang berkembang dimasyarakat hingga Senin (28/11) malam, menguatkan bahwa ketiganya memang korban pembunuhan dengan cara diracun, di mana racun dicampurkan ke dalam minuman kopi dan teh. Setidaknya sudah ada 4 orang diperiksa untuk diminta keterangan oleh polisi, terdiri dari anak kedua korban DD (22), dan tiga saudara korban HR, yakni AA, AK, SK. (tia)

MIXADVERT JASAPRO