Kepala BKD Jabar Meninggal Dunia karena Kecelakaan di Tol Cipali

Ilustrasi kecelakaan

JagatBisnis.com – Kepala Tubuh Kepegawaian Wilayah( BKD) Jawa Barat( Jabar) Yerry Yanuar tewas bumi dalam musibah yang terjalin di Jalur Tol Cikopo Palimanan ataupun Cipali pada Jumat (25/11) pada  jam 13. 30 Wib.

Bersumber pada informasi Dasar PJR Dirlantas Polda Jawa Barat, musibah yang mengaitkan Kepala BKD Jawa Barat terjalin Kilometer 119. 600 Rute B Tol Cipali Area Hukum Polres Subang.

Musibah terjalin dikala alat transportasi Mitsubishi Pajero No Polisi D 1016 AIP yang ditumpangi Kepala BKD Jawa Barat Yerry serta dikemudikan oleh Abdul Azis maju dari arah Cirebon mengarah Jakarta.

Baca Juga :   Kronologi 11 Pelajar Tewas Tenggelam saat Susur Sungai di Ciamis

Setiba di tempat peristiwa masalah (TKP) Kilometer 106. 600 rute B, juru mudi kurang prediksi alhasil menabrak bagian balik kanan alat transportasi tronton box Hino yang dikemudikan oleh Safei yang lagi maju di deret satu.

Dampak peristiwa itu alat transportasi Mitsubishi Pajero hadapi kehancuran serta satu orang penumpang tewas bumi.

Sedangkan itu, Asisten Wilayah Aspek Rezim serta Keselamatan Setda Provinsi Jawa Barat, Bidadari Sartika, membenarkan grupnya telah menyambut data hal musibah itu.

Baca Juga :   Sepanjang Operasi Ketupat Jaya 2022, Polda Metro Catat 163 Kecelakaan

” Bunda Kepala Biro Kesehatan Jawa Barat telah verifikasi ke RSUD Subang. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Pak Yerry Kepala BKD Jabar, tewas bumi sebab musibah di ruas Tol Cipali,” tuturnya.

Dikala ini Pemprov Jawa Barat serta keluarga telah menyiapkan kepulangan jenazah.

” Pastinya kita amat kehabisan dia wujud yang berprestasi serta kita betul- betul berkabung,” tutur Bidadari Sartika.

Baca Juga :   Pemotor di Tebet Tewas Usai Gagal Salip Truk

Ketika hidupnya wujud Yerry Yanuar diketahui selaku administratur teras di area Pemprov Jawa Barat yang apa adanya di golongan reporter.

Kala berprofesi selaku Kepala BKD Jawa Barat beberapa kemampuan positif dicoba paling utama menerapkan kebijaksanaan pembaruan birokrasi Gubernur Jawa Barat Meter Ridwan Lengkap.

Inovasi terkini dipelopori oleh BKD Jawa Barat yakni dengan meluncurkan aplikasi percobaan coba CASN Pemenang yang mempermudah untuk calon aparatur belajar buat mendobrak pemilahan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO