Kemeriahan TAF Innova Zenix New Fest

JagatBisnis.com –  PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna, telah berdiri sejak tahun 2005. Genap 17 tahun sudah TAF telah melayani lebih dari 37 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan layanan pembiayaan secara digital yang terintegrasi. TAF akan selalu memberikan kemudahan-kemudahan layanan Pembiayaan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen TAF.

Melanjutkan kesuksesan acara launching All New Kijang Innova Zenix 21 November 2022 lalu, TAF bersama 4 (empat) dealer resmi Toyota untuk area DKI Jakarta dan Sekitar antara lain AUTO 2022, Plaza Toyota, Tunas Toyota, dan Astrido Toyota, mengadakan acara customer gathering hasil kolaborsi bersama dalam memeriahkan momen kelahiran mobil legenda Toyota Kijang Innova Zenix.

Acara yang bertajuk “TAF Innova Zenix New Fest” ini bertempat di Nam Thai Restaurant, PIK Avenue, Jakarta. Acara ini diadakan pada tanggal 26 November 2022 dan 2-4 Desember 2022. Selama acara berlangsung pengunjung dan tamu undangan dapat langsung melihat produk display dari Toyota Innova Zenix.

“TAF bersama Toyota Finance dan berkolaborasi dealer-dealer resmi Toyota memberikan promo-promo menarik seperti DP 0% dan Bunga mulai dari 0% serta banyak hadiah langsung saat pengajuan SPK di acara tersebut, seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir menarik, dan juga doorprize yang pasti ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia Toyota. Program subscribe dari KINTO juga tersedia untuk Innova Zenix Hybrid, pelanggan KINTO dapat berlangganan mulai dari 9 jutaan per bulan. ” ujar Argha Fachsa selaku Branch Management Area DKI Banten Dept. Head.

Baca Juga :   Toyota Gelar Program 'Health & Safety Campaign'

Argha Fachsa juga menambahkan, dalam kesempatan yang sama, para pengunjung yang berada di sekitar PIK dapat experience test drive dan unit display All New Kijang Innova Zenix yang bertempat di sekitar area Pusat Sepeda PIK 2 dan Pancoran PIK 2 dari tanggal 26 November 2022 s/d 4 Desember 2022. Program promo dan kemeriah acara ini tak hanya di tuju untuk pelanggan baru Toyota, melainkan dapat di unduh juga oleh pelanggan setia Toyota yang sudah bergabung sebagai TAFriends bersama Toyota Finance dengan kemudahan yang lebih lengkap.”

“Tidak hanya promo dan program yang menarik. Pada kesempatan itu juga pelanggan setia Toyota dapat merasakan kenyamanan, tampilan stylist dan fitur-fitur canggih terbaru Toyota Hybrid System Generasi ke-5 dari Toyota Kijang Innova Zenix. Melalui program Test Drive dalam acara TAF Innova Zenix New Fest 2022 pelanggan Toyota dapat merasakan kecanggihan teknologi Hybrid yang di tawarkan oleh All New Toyota Toyota Innova Zenix.” Ujar Herry Darmasaputra – Area Business Manager Auto 2000 Northwest.

Baca Juga :   Toyota Avanza Baru Ramai di Media Sosial

Herry Darmasaputra juga menambahkan, Kijang generasi ke-7 ini All New Toyota Kijang Innova Zenix sebagai puncak evolusi Kijang untuk Era Baru, dilengkapi fitur-fitur teknologi yang lebih komplit, spacious, customer-centric, dan ramah lingkungan. All New Kijang Innova Zenix tersedia dalam tujuh (7) grades yang dibagi menjadi 3 grade utama yaitu Q, V dan G.

“Konsep All New Kijang Innova Zenix adalah Innovative Multipurpose Crossover. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan crossover serbaguna dengan kelapangan dan kegunaan sebuah minivan yang dicintai oleh keluarga milenial dengan nilai-nilai global” ujar Herry Darmasaputra.
Perubahan mendasar dan menyeluruh pada All New Toyota Kijang Innova Zenix

– Salah satunya adalah platform TNGA: GA-C dengan struktur monocoque
– Generasi ke-5 Toyota Hybrid System, dan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT untuk menghadirkan performa berkendara yang superior serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien di saat yang bersamaan.
– All New Kijang Innova Zenix hadir konsep eksterior “Glamorous and Tough”. Kesan tangguh terlihat dari bagian depan berkat New Crossover Front Looks dengan New Front Grille Design yang dilengkapi dengan LED Headlamp.
– SUV mewah terpancar dari New Fascinating 18” Alloy Wheel, serta pillar A yang lebih tegak dan pillar D yang lebih landai memperkuat body type SUV.
– pada bagian belakang, struktur tiga dimensi melalui New Rear Combination Lamp (Q HV & V) menguatkan kesan emosional dan dinamis.
– berbagai fitur dan teknologi yang advance, mewah dan terbaik di kelasnya, sesuai trend serta kebutuhan keluarga millennial dengan nilai-nilai global.
“Toyota Astra Financial Services (TAF), terdaftar dan diawasi oleh OJK, TAF adalah perusahaan pembiayaan mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman. TAF menawarkan paket pembiayaan mobil untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. Dapatkan promo menarik dan informasi lain, segera hubungi 1500550 atau klik situs resmi www.taf.co.id”, Akun jejaring social resmi TAF di Instagram: @taf_indonesia dan Facebook: Toyota Astra Financial Services  (srv)

MIXADVERT JASAPRO