Ekbis  

Perkuat Fondasi Usaha Rintisan, Tjufoo Danai Tiga Pebisnis Perempuan

JagatBisnis.com –  Brand aggregator Tjufoo memperkuat ekosistemnya dengan menggandeng 3 bisnis perempuan untuk dapat naik kelas melalui program Akselerasi Bisnis (AKSI) Perempuan bersama community platform Stellar Women. Ketiga bisnis tersebut, yakni bisnis fashion muslimah Winona Modest, bisnis perawatan dan kecantikan DEW ME dan bisnis konveksi perlengkapan bayi, Crucil. Ketiga bisnis tersebut bersempatan mendapatkan peluang pendanaan dengan total Rp1 miliar.

Co-Founder & Chief Executive Officer Tjufoo TJ Tham mengatakan, investasi dalam mengembangkan brand dibutuhkan untuk memastikan keberlanjutan bisnis dan menggali potensinya di tengah pasar domestik yang menjanjikan. Hal tersebut, yang membuat brand aggregator dilirik investor.

“Tiga bisnis terpilih ini memiliki potensi kuat untuk menguasasi pasar lokal. Kami berharap para womenpreneur terpilih dapat memanfaatkan peluang naik kelas melalui ekosistem dan jaringan kami yang growing,” katanya secara virtual dalam acara AKSI Perempuan Awarding Ceremony, secara virtual, Selasa (22/11/2022).

Sementara itu, Co-Founder Stellar Women Aliya Amitra menambahkan, pebisnis perempuan yang terpilih telah memenuhi beberapa kriteria penilaian. Adapun, aspek yang dinilai berupa ide bisnis yang relevan, produk dan strategi yang sesuai permintaan pasar, kekuatan branding, penjualan, pemasaran, dan pitching delivery.

“Melihat antusiasme para pebisnis UKM perempuan yang ingin berkembang, kami bersama Tjufoo berkomitmen untuk mempromosikan kesetaraan gender dengan menghadirkan AKSI Perempuan gelombang kedua untuk membantu lebih banyak pebisnis perempuan memaksimalkan potensi bisnisnya,” pungkas Aliya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO