Madrid Rayu Haaland Agar Tinggalkan City pada 2024

Erling Haaland

JagatBisnis.com – Raksasa La Aliansi Real Madrid dikabarkan tidak berserah mengejar Erling Haaland serta hendak membujuknya supaya mau cabut dari Manchester City pada 2024 kelak.

Madrid telah mengawali cara pembaharuan skuatnya. Beberapa zona telah dipadati oleh para pemeran belia terbaik dari beberapa negeri.

Tetapi terdapat satu posisi yang belum terharu. Posisi yang diartikan merupakan pos no 9 yang dihuni Dermawan Benzema.

Saat ini ini beliau telah berumur 34 tahun. Walaupun sedang tampak gacor tetapi Madrid telah berupaya mencari penerusnya, spesialnya dalam 2 masa terakhir.

Antara Real Madrid ataupun Arsenal, Siapa yang Diseleksi Mykhaylo Mudryk?

Toni Kroos Dorong Ajuan Manchester City Untuk Dapat Pensiun di Real Madrid

Baca Juga :   Kepulangan Gareth Bale Bikin Pusing Real Madrid

Bidik Haaland serta Mbappe

Real Madrid sesungguhnya telah memiliki calon pengganti Dermawan Benzema. Tidak hanya satu tetapi 2 sekalian.

Mereka mengincar Erling Haaland serta Kylian Mbappe. Tetapi informasinya Mbappe hendak direkrut lebih dulu sebab kontraknya selesai lebih kilat di PSG.

Tetapi nyatanya Madrid kandas memboyong Mbappe. El Real setelah itu kian merana sebab tenyata Haaland justru lebih duluan ke Manchester City.

Saat ini ini beliau sedang terikat kontrak sampai tahun 2027 di City. Jelasnya tidak hendak gampang untuk siapa juga buat memboyong Haaland dari The Citizen sebab biayanya tentu hendak amat mahal.

Madrid Kantongi Calon Pengganti Kroos, Statusnya Salah Satu Gelandang Terbaik Serie A

Belum Berserah, Madrid Hendak Rayu Haaland Cabut dari City pada 2024

Baca Juga :   Kroos Angkat Bicara soal Kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid

Madrid Lalu Buru Haaland

Real Madrid nyatanya tidak berserah dalam mengejar Erling Haaland. Mereka sedang bernazar buat memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Berita itu diklaim oleh AS. Alat Spanyol tesebut mengklaim kalau Madrid tengah mengonsep konsep buat ajak Haaland supaya mau cabut dari Manchester City pada tahun 2024 kelak.

Informasi itu mengatakan kalau Madrid esok hendak berupaya merekrutnya lewat klausul luncurkan dalam kontraknya. Informasinya klausul luncurkan itu berharga dekat 200 juta euro.

Klausul itu sendiri lebih dahulu diucap terkini hendak aktif tahun 2024. Di tahun 2025, nominal klausul rilisnya hendak turun jadi dekat 175 juta euro.

Baca Juga :   Ini Nasib 5 Pemain Mahal Real Madrid

Karir di Real Madrid Anjlok Karena Luka Berkelanjutan, Hazard: Tidak Dapat Dijelaskan

Eden Hazard Tidak Bisa jadi Berangkat di Januari, Jika Juni Memungkinkan

Sasaran Madrid Lainnya

Real Madrid sendiri lebih dahulu pula berhubungan dengan pemeran yang lain. Informasinya Carlo Ancelotti telah menciptakan pemeran yang dirasa layak untuk timnya.

Beliau diucap membutuhkan Rafael Leao dari AC Milan. Bertepatan kontraknya di Milan hendak selesai pada 2024 serta perundingan kontrak terkini dengan Rossoneri belum menemui kejelasan.

Ancelotti pula dikabarkan membutuhkan penyerbu Napoli Victor Osimhen. Kedua pemeran itu sendiri bisa jadi cuma hendak membuat Madrid menghasilkan anggaran dekat 100 juta euro saja, jauh lebih ekonomis dari harga Erling Haaland. (tia)

MIXADVERT JASAPRO