Gedung Pengungsi di Jalur Gaza Kebakaran

JagatBisnis.com – 21 orang dikabarkan tewas dalam kejadian kebakaran di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis( 17/ 11). Tidak cuma itu, banyak masyarakat hadapi luka dampak insiden ini. Salah seseorang pejabat kesehatan serta darurat sipil setempat berkata, kebakaran itu terjadi di gedung pengungsi Jabalia di Jalur Gaza Utara.

Baca Juga :   35 Rumah Warga di Aceh Kebakaran

Para masyarakat dikala itu lagi mengadakan acara di suatu gedung yang jadi posisi kebakaran. Insiden kebakaran itu luang terekam kamera masyarakat serta tersebar di alat sosial. Belum dikenal pemicu kebakaran itu.

Diambil dari Reuters, bedasarkan penjelasan para saksi, api membakar habis semua bangunan gedung. Tidak hanya itu, bukti para korban aman, mereka mengikuti jeritan memohon bantu dari para korban yang lain. Tetapi karena kobaran api yang bertambah besar, beberapa dari mereka tidak terbantu.

Baca Juga :   Ruang Server Gedung Cyber 1 Masih Belum Pulih

Jabalia ialah salah satu dari 8 barak pengungsian yang terdapat di Gaza. Area itu tercantum wilayah terpadat di bumi. Paling tidak, otoritas setempat menulis terdapat lebih dari 2, 3 juta masyarakat yang tinggal di situ. (tia)