Dongkrak PAD, Subang Kembangkan Pariwisata dan Pelabuhan

JagatBisnis.com – Pemkab Subang, Jawa Barat berupaya mengembangkan dunia pariwisata dan pelabuhan. Hal itu guna percepatan ekonomi dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Subang. Untuk mewujudkan hal itu, Bupati Ruhimat melakukan kerja sama dengan Yayasan Sosial Bhumyamca TNI AL.

“Kami mendukung sinergi para stakeholder dalam mengembangkan kegiatan dan pertumbuhan ekonomi dan ekosistemnya yang berkelanjutan,” kata Ruhimat di Subang, dikutip, Sabtu (19/11/2022).

“Subang perlu mengembangkan kawasan yang memiliki potensi dengan pembangunan, baik sektor industri, pertanian, pelabuhan maupun pariwisata yang sesuai dengan program pemerintah pusat,” kata Ruhimat.

Sementara, Direktur Utah Bahana Genta Samodra, Ridho Pandoe mengatakan, perlu adanya sinergitas untuk terciptanya pertumbuhan. Sinergitas, telah berhasil dijalin antara Kabupaten Subang dan Yayasan Yasbhum AL dalam rangka percepatan ekonomi dan peningkatan PAD Subang.

“Sinergi dan kolaborasi sangat penting untuk mencapai dan menggapai cita cita bersama. Kami segera bekerja sama dengan Subang Sejahtera (holding) di bidang logistik, pelabuhan dan quarry,” tutupnya. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO