Seorang PSK Online di Bali Tusuk Polisi hingga Tewas

JagatBisnis.com – Seorang laki- laki yang diprediksi anggota kepolisian bernama samaran FNS( 22) tewas bersimbah darah di salah satu hotel short time di Jalur Pidada V, Ubung, Denpasar Utara, Bali, Rabu dini hari (16/ 11).

Insiden itu terjalin dekat jam 01. 00 Waktu indonesia tengah(WITA). Korban ditusuk oleh seseorang wanita bernama samaran AL di bagian bawah leher. Beliau luang dilarikan ke Rumah Sakit Wangaya tetapi nyawanya tidak terbantu.

Dari data yang tersebar, peristiwa itu berasal dikala korban ribut dengan LKD seseorang Pekerja Seks Komersial( PSK) yang beliau pesan di aplikasi MiChat. Keributan itu diakibatkan oleh korban yang marah karena wajah asli LKD tidak cocok dengan gambar di aplikasi itu.

Baca Juga :   BRI Bantu Berdayakan Perempuan di Bali

Sebab tidak cocok keinginan, korban tertunda menyewa LKD serta memohon duit balik. LKD tidak dapat lalu menjerit- jerit. Sampai keributan itu didengar oleh wisatawan yang lain tercantum tersangka pelaku bernama samaran Al.

Baca Juga :   Polisi Temukan Belatung di Rumah Satu Keluarga di Kalideres

Pelaku serta korban setelah itu bentrok. Pelaku setelah itu menusuk leher kanan korban. Pelaku lalu angkat kaki. Korban terkapar dengan cedera tusuk di leher kanan bawah telinga. Korban juga tewas kehilangan darah.

Baca Juga :   We Love Bali, Konservasi Penyu Berbasis Protokol Kesehatan Kerjasama dengan Kemenparekraf

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi tak banyak memberikan banyak keterangan atas peristiwa itu.” Kami masih melakukan konfirmasi datanya,” jelasnya.

Sedangkan Kabid Humas Polda Bali Kombes Satake Bayu dikala dikonfirmasi, berkata buat insiden itu supaya dikonfirmasi pada pihak kepolisian Polresta Denpasar, Bali.” Kalau untuk itu ke Polresta saja,” tutur ia, dikala dikonfirmasi Rabu(16/ 11). (tia)