Ekbis  

Luminor Hotel Kota Raih 3 Medali di SIAL Interfood 2022

JagatBisnis.comSIAL Interfood 2022 yang merupakan kepanjangan dari Salon International de l’Alimentation Interfood kembali digelar pada tanggal 9-12 November 2022 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Viorent Paath selaku Marketing Communication Luminor Hotel Kota mengungkapkan bahwa SIAL Interfood 2022 sendiri merupakan pameran industri makanan dan minuman berskala internasional, di SIAL Interfood 2022 juga menyelenggarakan kompetisi memasak skala nasional yang dinamakan La Cuisine Competition. Ada 21 kelas dengan tema berbeda yang dipertandingkan di La Cuisine Competition.

“Tidak hanya kelas dengan tema yang banyak dan beragam tetapi kompetisi tersebut mendatangkan banyak koki professional mulai dari Chef Juna, Chef Yongki, Chef Vindex dan masih banyak lagi,”tuturnya.

Baca Juga :   Luminor Hotel Kota Sajikan Menu Ala Makanan Jepang

“Tujuan dari acara ini adalah untuk memaksimalkan skill dan kreatifitas dari semua koki di Indonesia dan juga menjadi penilaian terhadap peningkatan ilmu pengetahuan dan seni kuliner di Indonesia,”ujarnya.

Baca Juga :   Luminor Hotel Jakarta Kota Hadirkan Steamboat Jumbo

“Peserta yang mengikuti perlombaan tersebut berasal dari berbagai latar belakang profesi, begitu juga beberapa koki dari salah satu unit hotel Waringin Hospitality Hotel Group yaitu Luminor Hotel Jakarta Kota yang berhasil membawa 3 medali yaitu 2 Bronze dan 1 Silver dengan kategori yang berbeda-beda,”ungkapnya.

Baca Juga :   Simak 5 Tips Tetap Sehat dan Sembuh Dengan Cepat ala Luminor Hotel Jakarta Kota

“Tiga medali yang di raih tersebut dengan bangga dibawa dan dijadikan pencapaian terbaru untuk Luminor Hotel Kota sekaligus menjadi motivasi kedepannya agar setiap hidangan yang disajikan oleh Luminor Hotel Kota tetap memberikan kesan yang baik terhadap tamu yang menikmatinya,”pungkasnya.(SER)

MIXADVERT JASAPRO