Wisata  

Ini Dia Nirvana Valley Resorts Rekomendasi Liburan di Puncak Dua Bogor

JagatBisnis.com –  Nirvana Valley merupakan wahana wisata dan resorts seluas 3 hektar yang berada di kawasan wisata Puncak Dua, Bogor, Jawa Barat.  Berada di atas ketinggian 1200 mdpl Nirvana Valley memiliki pemandangan alam yang luas, dengan view pegunungan yang indah dan hawa yang sejuk, kawasan wisata ini sering kali ditutupi dengan kabut membuat pengunjung serasa berada di atas awan.

AKOMODASI

Nirvana Valley memiliki beberapa pillihan akomodasi seperti Villa Segitiga dan Villa Jagung yang bernuansa eropa, Villa kaca yang membuat penghuninya dapat menikmati pemandangan alam dari dalam villa, Bubble glamping (glamor camping) yang romantis, dan camping ground luas yang lengkap dengan penyewaan tenda dan perlengkapan lainnya, seperti matras, sleeping bag dan lampu listrik.

VILLA KACA

Villa dengan dinding kaca yang dilengkapi dengan tirai yang bisa dibuka tutup, memungkinkan penghuninya menikmati pemandangan alam dari dalam. Memiliki fasilitas yang lengkap dan halaman yang luas, dari seluruh villa kaca penghuni bisa langsung mendapatkan view pegunungan yang luas dan indah.

VILLA SEGITIGA

Villa berbentuk segitiga ala Eropa ini terdiri dari 2 lantai, villa ini memungkinkan Anda membawa serta keluarga besar dengan tambahan extra bed. Selain itu di depan villa juga terdapat halaman yang cukup luas untuk Anda mengadakan acara bersama keluarga atau sekedar mendirikan tenda tambahan sambil menikmati sensasi berkemah di pegunungan.

VILLA JAGUNG

Villa berbentuk kuncup jagung ini, merupakan villa khas Nirvana Valley yang sudah ada sejak pertama kali kawasan ini dibangun. Villa yang cocok untuk pasangan muda atau keluarga kecil ini, saat pintu villa dibuka Anda bisa menikmati matahari terbit. Seluruh villa sudah disediakan pemanas air baik untuk mandi atau hanya sekedar memanaskan air minum.

BUBLE GLAMPING

Ingin merasakan berkemah namun dengan fasilitas yang cukup lengkap, Anda bisa mencoba Bubble Glamping yang ada di Nirvana Valley, Glamor Camping berbentuk bulat dengan atap transparan dilengkapi dengan tirai yang bisa dibuka tutup, cukup untuk keluarga kecil atau pasangan yang ingin liburan berdua sambil menikmati pemandangan alam maupun cahaya bintang digemerlapnya malam.  (jbo)

MIXADVERT JASAPRO