4 Tahanan di Polres Sula Kabur Diduga Pakai Ilmu Hitam

Ilustrasi tahanan kabur Foto: Kilat.com

JagatBisnis.com Empat narapidana Polres Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, kabur dari penjara. Mereka merupakan Gabriel Ola permasalahan pembunuhan, Julfahri Golam permasalahan pemerkosaan, dan Foler serta Nai Nana residivis permasalahan pencurian. Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko, berkata dari 4 narapidana, satu di antara lain diprediksi mempunyai ilmu hitam.

Baca Juga :   1 Tahanan Ditangkap Kembali Usai Melarikan Diri

” Tahanan itu diduga bernama Foler. Yang bersangkutan mengajak 3 tahanan lain melarikan diri dari penjara,” ucap Cahyo, Rabu( 2/ 11).

Beliau bilang, 4 pelaku itu melarikan diri dikala narapidana lain lagi terlelap.” Sekitar pukul 4. 00 WIT dini hari,” ucapnya. Cahyo mengatakan, pintu terali narapidana telah ditambah dengan terali cadangan. Tetapi 4 pelaku itu masih mampu membebaskan diri.

Baca Juga :   6 Tahanan Pencurian dan Narkoba di Polres Toba Melarikan Diri

” Jadi tahanan bernama Foler ini spesialis. Karena yang kami dengar sekecil lubang yang dilewati angin, ia pula dapat masuk,” tuturnya.

Dengan cara objektif, bagi Cahyo, susah menyakini keadaan yang misterius.” Sulit untuk dibuktikan secara nalar,” tandasnya.

Baca Juga :   1 Tahanan Ditangkap Kembali Usai Melarikan Diri

Cahyo berterus terang luang berpesan ke personelnya supaya hati- hati dengan para narapidana.” Karena saat pertama lihat residivis ini, saya sudah waswas,” tuturnya.

Dikala ini, Cahyo sudah memerintahkan personelnya mencari kehadiran 4 pelaku itu di area hukum Polres Kepulauan Sula. (tia)

MIXADVERT JASAPRO