Signify Kenalkan Lampu Pintar Terkoneksi

Foto : istimewa

Jagatbisnis.com – Signify memperkenalkan rangkaian produk terbaru lampu pintar terkoneksi, Philips Smart LED Connected by WiZ, di Jakarta, Kamis (3/11/2022). Acara tersebut sekaligus peluncuran kampanye Philips Smartizen Get Lucky bagi konsumen Indonesia.

“Kehadiran lampu Philips Smart LED Connected by WiZ menjadi jawaban atas keinginan kaum muda yang selalu terhubung untuk menikmati pencahayaan yang tepat di segala aktivitas. Sehingga hidup menjadi lebih mudah dan nyaman,” kata Country Leader Signify Indonesia Dedy Bagus Pramono di Jakarta, Kamis (3/11/2022).

Dia memaparkan, adapun rangkaian produk Philips Smart LED Connected yang baru meliputi Philips Smart LED downlight, Philips Smart LED light strip, Philips Smart LED decorative (ceiling, portable Hero & Squire, mobile portable & linear), dan aksesoris Philips Smart LED (remote control, motion sensor, dan smart plug).

Baca Juga :   Lampu Meja Desinfeksi Philips UV-C Pilihan Favorit Para Pemilik Rumah

“Produk baru tersebut melengkapi koleksi awal, berupa bohlam Tunable White dan Tunable White & Color Ambiance,” terangnya.

Baca Juga :   Signify Terangi JPO dan Underpass Senen dengan 184 Lampu Philips

Dia menjelaskan, lampu ini menggabungkan keahlian Philips sebagai pabrikan lampu LED terkemuka dengan aplikasi WiZ yang menjadi platform Internet of Things (IoT) dalam pengoperasian lampu-lampu tersebut. Bahkan, lampu ini mudah dipasang dan digunakan.

“Cukup dengan memasang lampu yang diinginkan, mengunduh aplikasi WiZ di ponsel pintar atau tablet, dan menyambungkannya. Ekosistem WiZ juga hadir dengan aplikasi yang memiliki antar-muka ramah pengguna dan perangkat plug-and-play yang bekerja melalui jaringan Wi-Fi dan Bluetooth yang ada serta dapat disambungkan ke berbagai aplikasi berbasis perintah suara, seperti Google Nest Mini, Google Assistant, Alexa, Apple Homekit, Microsoft Cortana, Siri Shortcuts, IFTTT, dan Smart Things,” paparnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO