Berita  

Kasus COVID-19 di China Melonjak Disney Resort Mendadak Ditutup

JagatBisnis.com – Salah satu tempat wahana hiburan terbesar di China, Disney Resort, menutup dengan cara tiba- tiba wahananya pada Senin( 31/ 10). Perihal itu dicoba sebab terdapatnya penguncian area di China dampak kembali melonjaknya kembali permasalahan COVID- 19.

Diambil dari Reuters, penguasa setempat memublikasikan wahana Disney di Shanghai ditutup buat memutuskan persebaran virus. Sedangkan pengunjung yang sedang di dalam dilarang buat pergi saat sebelum terdapat hasil negatif COVID- 19. Ahli bicara Disney Resort Shanghai berkata, halaman hiburan lalu melaksanakan wahana buat pengunjung yang terperangkap di halaman sepanjang penutupan. Sedangkan akses pergi serta masuk ditutup oleh pihak pengelola mengikuti ketentuan dari otoritas kesehatan.

Pengunjung Disney Resort Shanghai yang tiba semenjak 27 Oktober harus melaksanakan uji COVID- 19 sebesar 3 kali dalam 3 hari. Sebelumnya, terjadi 10 permasalahan penularan semenjak 30 Oktober. 10 permasalahan itu tertular dari orang tanpa gejala. Pada awal tahun ini, Disney Resort Shanghai pula menutup wahananya sepanjang 3 bulan sebab permasalahan yang serupa. Perihal serupa pula sempat terjadi pada November tahun lalu, menimbulkan 30. 000 pengunjung terperangkap di dalam halaman hiburan itu. Penguasa setempat memohon para wisatawan buat dites COVID- 19 saat sebelum bisa meninggalkan tempat hiburan itu.

Baca Juga :   Banjirnya Produk China Bikin Pengusaha UKM dan IKM Bangkrut

Otoritas kesehatan di semua China meresmikan langkah- langkah ekstrim buat memotong laju penjangkitan virus COVID- 19 yang permasalahannya kembali hadapi kenaikan. China juga melaksanakan lockdown ataupun pemisahan area buat memutuskan mata rantai penyebaran virus. (tia)