Elon Musk Bawa Gerbong Tesla ke Twitter

Elon Musk

JagatBisnis.comOwner terkini Twitter, Elon Musk sudah menarik lebih dari 50 pegawai Tesla berakhir beliau mengakuisisi Twitter dengan angka US$44M sebanding Rp683 triliun.

Sebesar 50 orang pegawai itu mencakup insinyur fitur lunak dari regu Autopilot.

Musk, yang pula ialah CEO produsen mobil listrik Tesla serta industri antariksa SpaceX sudah menuntaskan pemerolehan Twitter senilai pada 28 Oktober, serta lekas mencatatkan namanya di situ selaku owner totalitas industri.

Sehabis pemerolehan itu beliau memecat antara lain CEO Twitter, Parag Agrawal serta beberapa pejabat yang lain. Selaku gantinya, Musk kelihatannya bawa gerbong dari Tesla buat memuat sebagian pos di Twitter.

Bagi memo dalam yang diamati oleh CNBC, pegawai dari Tesla berjumlah kurang lebih 50 orang saat ini diizinkan bertugas di Twitter.

Baca Juga :   Facebook dan Twitter Hapus Unggahan Trump

Sebagian sahabat, advokat, serta pendukung Musk, tercantum kepala kantor keluarganya Jared Birchall, penanam modal Jason Calacanis, serta chief operating officer PayPal serta investor ventura David Sacks pula ikut serta di industri Twitter.

Puluhan orang yang direkrut Musk di antara lain merupakan ketua pengembangan fitur lunak Ashok Elluswamy, ketua metode Autopilot serta TeslaBot Milan Kovac, ketua tua metode fitur lunak Maha Virduhagiri; Pete Scheutzow, administrator program teknis karyawan tua, serta Jake Nocon, yang ialah bagian dari bagian pengawasan Tesla, selaku administrator tua intelijen keamanan.

Nocon lebih dahulu bertugas buat Uberdan Nisos, suatu industri keamanan yang mempunyai kontrak jutaan dolar dengan Tesla buat mengenali bahaya orang dalam serta memantau kritik kepada industri.

Baca Juga :   Cetak Sejarah, Elon Musk Bayar Pajak Rp185 Triliun

Ia pula menekan buat menekuni seluruh pegawai yang dibawanya buat menguasai operasional di Twitter sedini bisa jadi. Mulai dari isyarat pangkal sampai moderasi konten serta persyaratan pribadi informasi dimohon buat lekas dimengerti, alhasil ia bisa merancang balik program.

Melalui akun Twitternya, Musk mengisyaratkan jika pemecatan beberapa pejabat nyatanya terkini dini. Perihal itu beliau ungkapkan dikala membalas unggahan salah satu konsumen Twitter.

[email protected]

bernyanyi sembari melibatkan tautan informasi mengenai pemecatan barisan dewan serta jadi salah satunya arahan industri.

” Elon Musk membubarkan badan Twitter serta jadi salah satunya ketua industri,” kicaunya.

Baca Juga :   Twitter Blue Kini Hadir di Kanada dan Australia

Musk meresponsnya dengan melaporkan,” Ini cuma sedangkan,” tanpa penjelasan lebih lanjut.

Gelombang orang yang pergi dari Twitter sehabis pemerolehan Musk sejatinya sudah diprediksi lebih dahulu. Sebagian pejabat misalnya Nick Caldwell( Administrator Biasa Twitter Core Technologies), sudah melaporkan tidak lagi berprofesi posisi itu.

Tidak hanya itu, Musk pula diucap hendak mem- PHK dekat 75 persen pegawai Twitter. Walaupun, Musk lebih dahulu sudah berkomitmen tidak hendak melaksanakan perihal itu.

Musk memiliki visi sendiri kepada Twitter. Tidak lama berakhir pemerolehan, beliau berterus terang mau Twitter jadi program yang menjunjung independensi berdialog, tetapi dengan ketentuan bermain. (tia)