Seorang Mahasiswa Universitas Islam di Riau Jadi Korban Seksual

Foto: kilat.com

JagatBisnis.com –¬†Warganet dihebohkan dengan cuitan di media sosial Twitter karena mengatakan terdapatnya sikap tidak senonoh dikala program pertukaran mahasiswa pada universitas Islam di Riau

” Dunia makin gila. Mahasiswa kampus Islam di Jakarta lagi pertukaran pelajar di kampus Islam di Riau, malah disodomi sama 2 mahasiswa sono saat di asrama kampus. Akhirnya korban cerita sama ibunya. Si ibu tahan minjem uang buat evakuasi anaknya dari Riau ke Jakarta,” suara cuitan dari [email protected]_gsp.

Sampai dikala ini pemilik cuitan itu sungkan membeberkan universitas mana jadi tempat perbuatan itu. Ini memunculkan pertanyaan dari warganet serta menebak- nebak sendiri kampus mana disinggung dalam twit itu.

Baca Juga :   Suami di Riau Aniaya Istrinya karena Sering Diomelin

Banyak warganet menduga- duga kampus itu Universitas Islam Riau( UIR) diartikan oleh cuitan itu. Alasannya, UIR jadi salah satunya kampus di Riau yang menyambut program Pertukaran Mahasiswa Merdeka( PMM), program Kemendikbud Ristekdikti serta Kementerian Keuangan.

Baca Juga :   Suami di Riau Aniaya Istrinya karena Sering Diomelin

Dalam program itu, 136 mahasiswa akan berkuliah di kampus UIR sepanjang 4 bulan 2 pekan diawali 8 September 2022 sampai 20 Januari 2023. (tia)