Kebakaran Kapal Penumpang Cantika 77 Bertambah jadi 3 Orang Meninggal

Ilustrasi kebakaran Foto: Detikcom

JagatBisnis.com – Jumlah korban meninggal dunia dalam musibah terbakarnya Kapal Penumpang Cantika 77 di perairan Naikliu bertambahnya jadi 17 orang. 3 jenazah korban kembali ditemui tim SAR gabungan di dekat bangkai Kapal Cantika 77 yang terbakar.

” Hari ini ada 3 jenazah yang ditemukan,” kata Kepala Kantor Pencarian Kupang, I Putu Sudayana pada media ini, Senin( 25/ 10/ 2022) petang.

Lanjutnya, ketiga jenazah itu ditemui dengan rentang durasi bersebelahan pada siang hari. Ketiga jenazah yang ditemui ialah 1 korban anal serta 2 korban berusia ialah laki serta wanita.

Baca Juga :   Pedagang Korban Kebakaran di Relokasi PasarJohar Dipastikan Dapat Bantuan

” 3 jenazah korban yang baru ditemukan tersebut saat ini berada di atas kapal Km Antareja milik Basarnas Kupang,” ucapnya.

Baca Juga :   26 Mobil Pemadam Dikerahkan untuk Padamkan Pabrik yang Kebakaran

Dengan ditemui 3 jenazah korban pada hari kedua operasi SAR hingga keseluruhan korban tewas jadi 17 orang. Sebelumnya dalam peristiwa kebakaran KM Cantika 77 ini korban meninggal dunia sebesar 14 orang. Kapal penumpang Cantika 77 arah Kupang ke Alor itu hadapi musibah terbakar di perairan Naikliu, Desa Amfoang, Kabupaten Kupang.

Baca Juga :   Bengkel di Jaksel Kebakaran, 2 Orang Tewas

Tidak hanya itu, dari konosemen penumpang yang tercatat terdapat 167 penumpang serta ABK 10 orang, tetapi sampai saat dari hasil pendataan telah ditemui 329 orang yang terdiri dari 17 orang meninggal dunia serta 312 penumpang selamat. (tia)