Saipul Bahri yang Kabur dari Sel Polsek Jatiasih Belum Tertangkap

JagatBisnis.com Polisi masih belum bisa menangkap Saipul Bahri alias Uwong, satu dari tujuh tahanan Polsek Jatiasih yang kabur. Sudah 11 hari Saipul Bahri lari dari kejaran polisi.

Saipul Bahri dkk kabur pada Kamis (13/10) dengan cara menjebol tembok kamar mandi ruang tahanan. Saipul merupakan tahanan kasus narkoba.

“Belum (ditangkap), masih dilakukan pengejaran dan pencarian,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki saat dihubungi pada Senin (24/10).

Baca Juga :   Dalam 3 Bulan Sudah 27 Tahanan yang Kabur, Kasus Narkoba Mendominasi

Hengki tidak menjelaskan mengapa mereka kesulitan menangkap Saipul. Padahal, enam tahanan lainnya sudah kembali ditangkap tidak lama setelah kabur.

Sebelumnya, tujuh tahanan Polsek Jatiasih kabur dari sel tahanan sekitar pukul 21.39 WIB.
Mereka kabur dengan cara menjebol tembok kamar mandi ruang tahanan dengan hanya bermodalkan besi berukuran 13 x 20 cm dan sebuah sendok makan berbahan logam.

Baca Juga :   Tembok Dijebol Pakai Sendok dan Pipa, Tujuh Tahanan Polsek Jatiasih Kabur

Beberapa pelarian mereka tak berlangsung lama. Sehari berselang pada Jumat (14/10), tahanan atas nama Redo Pamali dan Dola Aprian kembali ditangkap posisi. Kedua tahanan kasus pencurian itu ditangkap di daerah Tangerang sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga :   Dalam 3 Bulan Sudah 27 Tahanan yang Kabur, Kasus Narkoba Mendominasi

Sementara tiga tahanan lain, Gafar bin H Mansur, Ahmad Ridwan, dan Arif Budiman Tajudin ditangkap pada Sabtu (15/10) di daerah Cikarang Timur dan Jakarta Utara.

Pada Minggu (16/10), salah seorang tahanan lain Iman alias Ambon juga berhasil ditangkap di wilayah Tambelang, Desa Sukarahayu, Kabupaten Bekasi sekitar pukul 05.30 WIB.  (tia)

MIXADVERT JASAPRO