PTP Gelar Turnamen Tenis Lapangan di Jateng untuk Menyemarakkan KTT G20

JagatBisnis.com Persatuan Tenis Pengayoman( PTP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum serta HAM Jawa Tengah mengadakan Turnamen Tenis Lapangan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum serta HAM Jawa Tengah, pada Sabtu( 22/ 10). Giat ini sedang dalam rangkaian semarak KTT G20 sehabis sebelumnya Kemenkumham Jawa Tengah mengadakan jalan sehat serta touring motor bersama.

Dalam pelaksanannya turnamen ini diiringi sebesar 16 pendamping ganda putra dari semua UPT di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum serta HAM Jawa Tengah dengan memakai sistem tim. Dimulai dengan upacara awal, kegiatan yang dipusatkan di GOR Diponegoro Sragen itu dibuka dengan cara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum serta HAM Jawa Tengah, DR. A. Yuspahruddin. Peserta didominasi Kepala serta Pejabat Administrasi Unit Pelaksana Teknis se- Jawa Tengah. Tidak ingin ketinggalan, Kepala Kantor Wilayah serta Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, turut turun dalam kompetisi ini.

Tidak hanya itu, tampak di lapangan upacara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Jateng serta Ketua PIPAS Jateng bersama anggotanya. Dalam sambutannya, Kakanwil menyambut baik digelarnya turnamen ini. Baginya, kejuaraan ini tidak hanya dijadikan alat menjaga kebugaran, bisa pula selaku alat pemasyarakatan KTT G20.

Baca Juga :   9-131122-Keamanan KTT, Polri Jamin Keamanan dan Kenyamanan Delegasi di KTT G20

” Giat ini pula sebagai media mensosialisasikan KTT G20, karena disini banyak Ka UPT yang ikut,” ucapnya.

Baca Juga :   Kapolri Pastikan KTT G20 Berjalan Lancar dan Aman

” Harapannya para Ka UPT dapat meneruskan terkait KTT G20 ini ke seluruh jajarannya,” lanjutnya.

Baca Juga :   Luhut Beri Sinyal Putin Akan Hadir di KTT G20 Bali

Kakanwil pula mengantarkan kalau dalam suatu petandingan, berhasil atau kalah adalah perihal yang biasa.

“ Selamat bertanding tidak usah memikirkan in atau out, menang atau kalah, itu hal yang biasa,” tuturnya.

“ Mudah- mudahan dengan turnamen ini kita bisa sehat dan mempererat tali silaturahmi,” hubung Kakanwil menutup amanatnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO