Kebakaran di Jalan Kebon Pisang Pademangan Timur, 3 Orang Tewas dan Puluhan Rumah Hangus Terbakar

Ilustrasi kebakaran Foto: Detik.com

JagatBisnis.com Kebakaran menghanguskan puluhan rumah di area Jalan Kebon Pisang Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara pada Sabtu( 23/ 10) malam. Dalam kejadian itu, ada 3 orang tewas yang ialah satu keluarga. Kepala BPBD DKI Isnawa Adji berkata, ada 135 masyarakat yang mengungsi akibat kebakaran itu. Mereka kehilangan rumah yang jumlahnya masih dalam pendataan.

Baca Juga :   Kebakaran di Balai Kota Bandung, Terlihat Asap Membubung Tinggi

” Jumlah pengungsian total 135 jiwa, balita 1, laki- laki 36, perempuan 61, anak- anak 31, dan lansia 6,” tutur Isnawa melalui keterangannya, Pekan( 23/ 10).

Isnawa mengatakan, para pengungsi itu sudah memperoleh dorongan berbentuk makanan, tempat tidur, serta selimut.

” Air mineral 9 dus, biskuit 35 kaleng, selimut 40 lembar, mukena 60 pcs, sarung 40 pcs, terpal 15 lembar, matras 35 lembar, family kid 15 paket, kids ware 15 paket, dan masker 2. 000 pcs,” rinci Isnawa.

Baca Juga :   Dua Hektare Lahan di Gayo Lues Terbakar

Tidak hanya itu, ada 4 korban cedera ringan yang sedang dalam perawatan rumah sakit. Isnawa mengatakan, korban hadapi sesak napas sampai mual.

” 2 orang pusing, mual dan sesak nafas ditangani oleh Petugas AGD Dinkes di lokasi, 1 orang pusing, mual& sesak nafas dirujuk ke RSUD Pademangan, 1 orang luka ringan ditangani oleh Petugas AGD Dinkes di lokasi,” pungkasnya.

Baca Juga :   35 Rumah Warga di Aceh Kebakaran

Sebelumnya, kepolisian melaporkan penyebab kebakaran sebab hubungan arus pendek. Dalam insiden ini ada 3 orang tewas ialah bernama samaran A( 28), anaknya AF( 10), serta ANZ( 5). (tia)

MIXADVERT JASAPRO