Lapas Purwodadi Mengikuti Doa Bersama Secara Virtual untuk Sukseskan KTT G20

Ilustrasi doa bersama Foto: kumparan.com

JagatBisnis.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi menjajaki aktivitas doa bersama yang diselenggarakan dengan cara Virtual oleh Kementerian Hukum serta Hak Asasi Manusia dalam rangka menyukseskan Konferesi Tigkat Tinggi( KTT) G20 Tahun 2022 dengan mengangkat tema“ Recover Together, Recover Stronger”, pada Rabu( 19/ 10).

Baca Juga :   Jelang Pelaksanaan KTT-G20 Lapsustik Purwokerto Ikuti Doa Bersama

Aktivitas doa bersama ini ikut dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri serta Pimpinan Tinggi Pratama Unit Utama dan Pejabat Fungsional Pakar Penting, Kepala Kantor Wilayah, serta diiringi oleh semua pegawai Kementerian Hukum serta HAM di tingkatan pusat sampai wilayah dengan cara daring.

Sekertaris Jenderal Kementerian Hukum serta HAM, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto dalam sambutannya menarangkan, kalau lewat Presidensi G20 ini, Indonesia mau mengajak semua dunia supaya saling mensupport buat pulih bersama dari Pandemi Covid- 19, dan berkembang lebih kuat serta berkelanjutan.

Baca Juga :   Jelang Pelaksanaan KTT-G20 Lapsustik Purwokerto Ikuti Doa Bersama

” 26 hari menjelang Presidensi G20, Mari kita satukan hati dan pikiran secara berdoa memohon kepada Allah SWT semoga pelaksanaan G20 di Indonesia berjalan sukses, aman dan tidak terjadi hal yang tidak di inginkan”, kata Budhi. (tia)