Jin BTS Gabung Konser Coldplay di Argentina

JagatBisnis.com –  Jin BTS dipastikan bergabung dalam konser Coldplay yang bakal digelar di Buenos Aires, Argentina pada 28 Oktober mendatang. Konser bertajuk Music of the Spheres Live Broadcast from Buenos Aires itu disiarkan langsung di 75 negara. Dalam konser tersebut, Jin bakal membawakan single solo perdana berjudul The Astronaut untuk pertama kali. Single tersebut juga dijadwalkan rilis pada 28 Oktober mendatang.

Baca Juga :   Percepat Transformasi Digital, 4 Ribu BTS Dibangun Wilayah 3T

Selain The Astronaut, konser tersebut juga bakal menampilkan lagu-lagu hit Coldplay dari berbagai album. Beberapa di antaranya yaitu Yellow, The Scientist, Fix You, Viva La Vida, hingga A Sky Full of Stars. Konser Music of the Spheres Tour disiarkan langsung di seluruh dunia pada 28-29 Oktober. Terdapat setidaknya 3.500 bioskop dari 75 negara yang bakal menyiarkan konser itu, termasuk Indonesia.

Berdasarkan rilis yang dikutip Kamis (20/10/2022), siaran konser Coldplay di Indonesia dapat disaksikan pada 29 Oktober. Live streaming itu ditayangkan di 16 lokasi bioskop CGV di sejumlah wilayah. Adapun kota-kota yang menayangkan yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Depok, Surabaya, Malang, Cirebon, Karawang, Lampung, Batam, Makassar, Solo, Purwokerto, dan Yogyakarta.

Baca Juga :   Sebanyak 22 Site BTS Bakti Non 3T Dibangun di Kabupaten Jayapura

Penjualan tiket telah dibuka sejak 24 September, dibanderol dengan harga Rp250 ribu dan Rp300 ribu sesuai lokasi bioskop yang dipilih. (*/els)