Jelang Pelaksanaan KTT-G20 Lapsustik Purwokerto Ikuti Doa Bersama

Ilustrasi doa bersama Foto: kumparan.com

JagatBisnis.com Dalam rangka menyambut pelaksanaan KTT- G20, Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto menjajaki aktivitas doa bersama dengan cara virtual lewat aplikasi zoom di Aula Lapsustik Purwokerto, Rabu( 19 atau 10).

Doa bersama ini diiringi oleh semua jajaran Kemenkumham. Pada aktivitas berkah bersama ini didaraskan berkah dari 5 jago agama yang menandakan aman pemeluk berkeyakinan yang terdapat di Indonesia.

Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum serta Hak Asasi Manusia, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S. I. K., M. H mengantarkan kalau 26 hari lagi menjelang Presidensi G20 Indonesia 2022, dengan berkah bersama ini ayo kita satukan hati serta pikiran seraya berharap pada Tuhan mudah- mudahan pelaksanaan KTT G20 pada bertepatan pada 15- 16 November 2022 bisa berjalan dengan sukses, nyaman, serta tidak terjadi keadaan yang tidak kita mau.

Baca Juga :   ASEAN Sepakat Tak Undang Junta Myanmar Hadiri KTT

Dalam perihal ini pula Sekjend menyampaikan pesan dari Menteri Hukum serta HAM” Kemenkumham bersama jajaran harus melaksanakan membuat opini kalau Indonesia sudah sedia selaku penyelenggara, aman buat didatangi serta sanggup membagikan pengalaman yang berguna untuk peserta serta pengunjung KTT G- 20″.

Baca Juga :   Xi Jinping Akan Ikut Uji Coba Perdana Kereta Cepat Bandung-Jakarta

Di akhir aktivitas doa bersama, Ka Lapas Narkotika Purwokerto, Bpk. Teguh Hartaya mengantarkan kalau tujuan kita mengikuti doa bersama ini merupakan kita berharap buat keberhasilan serta kelancaran kegiatan itu. Meski kita tidak ikut terlibat secara langsung pada aktivitas KTT G- 20, tetapi paling tidak kita telah membagikan dukungan dalam perihal doa, alhasil semua aktivitas bisa berjalan dengan mudah serta Indonesia dapat dikenang oleh dunia sebab kelancaran serta keberhasilan Presidensi G- 20 tahun 2022. (tia)