Mossad Israel Bertindak di Malaysia, Culik Warga Palestina

Ilustrasi

JagatBisnis.comBadan intelijen Israel, Mossad, bertindak di Malaysia. Mereka dikabarkan merekrut masyarakat Malaysia buat menculik masyarakat Palestina di Negara Setangga.

Beberapa pangkal berkata pada New Straits Times kalau dalam kelakuan ini, Mossad merekrut sebagian masyarakat Malaysia buat menculik 2 laki- laki Palestina diprediksi badan Hamas.

Para masyarakat Malaysia itu melaksanakan aksinya pada 28 September kemudian. Jam 22. 00, mereka mengadang kedua masyarakat Palestina itu di Jalur Yup Kwan Seng.

Dikala itu, kedua masyarakat Palestina itu terkini saja makan di restoran. Kala mereka akan masuk ke dalam mobil, satu alat transportasi bercorak putih mendatangi.

Baca Juga :   Yordania Kecam Israel Atas Penyerangan Al-Aqsa

4 laki- laki pergi dari dalam mobil itu serta langsung menarik satu masyarakat Palestina yang bersandar di kursi pengemudi.

Satu masyarakat Palestina yang lain luang berusaha menolong, tetapi setelah itu diusir. Siuman kelakuan ini mungkin didalangi Mossad, beliau kesimpulannya melapor ke kantor polisi terdekat.

Kepolisian sukses melacak kehadiran mobil para penculik. Mereka lalu mendobrak posisi penculikan.

Dikala polisi datang, masyarakat Palestina itu lagi diinterogasi lewat telepon yang terhubung ke Israel.

Baca Juga :   Warga Palestina Kirim Surat 100 Meter ke Palang Merah untuk Ungkap Kejahatan Israel

The Times of Israel memberi tahu kalau kala diselamatkan, badan masyarakat Palestina itu telah sesi belur dampak penganiayaan sepanjang cara investigasi.

” Bila polisi Malaysia tidak berperan kilat, korban bisa jadi telah lenyap,” cakap pangkal itu pada New Straits Times.

Ini bukan kali awal Mossad bertindak di Kuala Lumpur. Pada 2018 kemudian, seseorang guru besar Palestina yang pula ialah badan Hamas berpulang dampak kelakuan penembakan di Kuala Lumpur.

Baca Juga :   Jurnalis Cirebon Kecam Penembakan Shireen Abu Akleh

Keluarga laki- laki itu menuduh Mossad selaku dalang di balik penembakan yang berakhir pada kematian si guru besar.

Mossad sendiri menyangkal ikut serta dalam kelakuan itu. Tetapi, Hamas mengklaim sukses membekuk seseorang laki- laki yang berterus terang ditugaskan oleh Mossad buat menewaskan guru besar itu.

Sebagian tahun ini, Mossad memanglah dikabarkan lalu menggencarkan usaha buat membasmi Hamas di semua bumi.

Para administratur Israel melaporkan kalau negaranya hendak berburu atasan Hamas di mana juga mereka terletak. (tia)

MIXADVERT JASAPRO