Jamal Musiala dan Jude Bellingham Dinilai Pantas Raih Kopa Trophy 2022

Jamal Musiala dan Jude Belligham

JagatBisnis.com – Banyak perbincangan dikala julukan Gavi diumumkan selaku juara Kopa Trophy 2022. Administrator Bayern Munchen Julian Nagelsmann tercantum yang melawan ketetapan itu.

Nagelsmann bukannya meragukan pemeran Barcelona itu. Tetapi baginya, terdapat pemeran lain yang jauh lebih bagus buat dapat memperoleh apresiasi itu.

Pemeran yang diartikan merupakan gelandang belia di timnya sendiri, Jamal Musiala. Tidak hanya itu, gelandang kepunyaan Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Bila berpaling pada statistik, Musiala serta Bellingham memanglah lebih bagus dari Gavi di masa kemudian. Apalagi bila membandingkannya dengan sebagian peperangan di masa ini juga, 2 pemeran itu sedang menang.

Baca Juga :   Bayern Munchen Sudah Tahu Kemampuan Jamal Musiala Sebelum Chelsea

Lebih Baik

Julian Nagelsmann pada peperangan perempat akhir Aliansi Champions 2021 atau 2022( c) AP Photo

Musiala memainkan keseluruhan 40 perlombaan di seluruh pertandingan pada masa 2021 atau 2022. Pemeran kelahiran tahun 2003 itu sanggup menceploskan 8 berhasil serta 5 assist.

Bellingham lebih edan lagi. Bersama lahir di tahun 2003, Bellingham telah memainkan 44 perlombaan di semua pertandingan dengan sadapan 6 berhasil serta 14 assist.

Baca Juga :   Jamal Musiala Dalam Bidikan Liverpool

“ Dalam pemikiran aku, Jamal Musiala serta Jude Bellingham memiliki masa yang lebih bagus dari si juara,” tuturnya dikutip dari Fotmob.

Tidak Buruk

Walaupun sedemikian itu, Gavi bukanlah kurang baik. Keseluruhan 47 perlombaan dilakoninya di semua pertandingan bersama Barcelona. Pemeran kelahiran 2004 itu cuma sanggup menyarangkan 2 berhasil serta 6 assist.

Dengan jumlah perlombaan itu, alami saja bila Nagelsmann pula menyanjung Gavi dengan gelar luar lazim. Tetapi, Gavi senantiasa tidak lebih bagus dari Musiala serta Bellingham.

Baca Juga :   Bayern Munchen Sudah Tahu Kemampuan Jamal Musiala Sebelum Chelsea

“ Gavi tetaplah pemeran yang luar lazim. Aku suka dengan keahlian yang dipunyanya,” ucap ia.

Posisi 3 serta Empat

Musiala sendiri cuma dapat menaiki tingkatan ke- 3. Bellingham cuma menaiki tingkatan ke- 4.

Di antara ketiga pemeran yang dijamah oleh Nagelsmann mulanya, terdapat julukan Eduardo Camavinga yang main buat Real Madrid. (tia)

MIXADVERT JASAPRO